-->

Bungusari Purwakarta Peduli, Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak COVID-19

Usai menerima bantuan paket sembako dari kawasan industri KBI/BIC, Pemerintahan Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, langsung sampaikan paket sembako itu kepada masyarakat dan MUI.
Purwakarta - Warga di Kecamatan Bungursari yang terdampak corona atau COVID-19 menerima bantuan berupa paket sembako dari Bungusari Purwakarta Peduli.

Bantuan tersebut dirasa sangat membantu perekonomian warga di tengah menurunnya pendapatan mereka akibat pandemi corona seperti sekarang ini.


Salah satu dari Bungursari Purwakarta Peduli, H. Entis Sutisna perwakilan dari pihak pengelola kawasaan Kota Bukit Indah menuturkan paket sembako yang diberikan kepada terdampak COVID-19 untuk warga melalui pihak Kecamatan Bungursari.

"89 paket sembako yang disediakan, di bagi-bagi ke beberapa tempat seperti Kecamatan Bungursari dan Desa Wanakerta," ujar H. Entis, ketika di temui oleh Media KIM Kabupaten Purwakarta, Jumat (24/4/2020) di sela sela menyerahkan paket sembako.

Sembako yang diperoleh dari KBI itu langsung dibagikan oleh pihak Kecamatan Bungursari kepada warga masyarakat yang terdampak COVID-19.
 


Menurut Camat Bungusari, M. Saripul Harom, dalam sambutannya mengatakan bahwa sembako itu di berikan kepada 10 Desa.

"Kalau di gabungkan jumlah sembako yang terkumpul hingga sampai pada saat ini, berjumlah sekitar 102 paket dan dibagikan kepada 5 orang perdesanya," sebut Camat.

Selain diberikan kepada warga masyarakat, lanjut Camat pada kesempatan itu juga telah diberikan pula kepada Majelis Ulama Indonesia Desa dan tokoh agama.


Reporter: Yusup Bachtiar (KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)