Pertemuan Tim PKK dan kader PKK se-Kecamatan Bungursari di Outdoor

Kader PKK se-Kecamatan Bungursari
Bungursari - Sejumlah puluhan Kader PKK se-Kecamatan Bungursari mengadakan kegiatan pertemuan diluar bertempat di The Great Asia Afrika Lembang, Bandung.

Lembang, Bandung, Jawa Barat, terkenal menyimpan banyak tempat wisata yang selalu menjadi sasaran tempat wisata pada musim liburan.

Kali ini Tim PKK Kecamatan Bungursari bersama kader PKK Desa se-Kecamatan Bungursari mengadakan liburan ke tempat wisata yaitu The Great Asia Afrika Lembang.

Ketua PKK Kecamatan Bungursari Sri Herawati SE. Mengatakan tempat wisata The Great Asia Africa yang ada di Bandung ini lah cocok untuk tempat pertemuan antara Tim PKK Kecamatan dengan kader PKK Desa se-Kecamatan Bungursari.

"Tujuan dilaksanakan kegiatan di outdoor atau di luar kali ini adalah pertemuan kegiatannya Tim dan Kader PKK agar lebih fres dan lebih mengenal alam sekitarnya dan juga mengenal desinasi yang ada di wilayah Jawa Barat," kata Sri Herawati,SE saat di temui KIM Kecamatan Bungursari, Sabtu (18/01/20).
 


Lanjut Ketua PKK Kecamatan Bungursari mengatakan selain itu juga untuk menambah silaturahmi antara Tim PKK Kecamatan dengan para kader PKK Desa se-Kecamatan Bungursari," ujarnya

Ditempat yang sama Camat Bungursari M.SARIPUL Harom S.Sos mengatakan meng apresiasi kegiatan PKK Kecamatan Bungursari

"Saya mengapresiasi kegiatan PKK Kecamatan Bungursari,dan berharap dengan kegiatan famgeth ini bisa mempersatukan lagi antara PKK Kecamatan Bungursari dengan PKK Desa se kecamatan Bungursari," ungkapnya

Selain dari pada itu camat Bungursari pun mengatakan suatu saat nanti kita bisa mewujudkan destinasi wisata seperti ini.

"Kenapa tidak apabila ada potensi wisata yang ada di Desa nya masing-masing bisa dikembangkan seperti ini,dengan potensi alam yang dimanfaatkan dan akhirnya menjadi daya tarik wisatawan," pungkasnya.





(Ade Suhada)
KIM Kecamatan Bungursari