-->

Dedi Mulyadi dan Camat Bungursari Hentikan Aktivitas Full Pasir


Bungursari - Dampak lingkungan pekerjaan proyek full pasir dikhawatirkan membahayakan masyarakat dan pengguna sepanjang jalan yang dilintasi dum truk pengangkut pasir.

Camat Bungursari M Saripul Harom S.Sos mengaku banyak menerima keluhan dari warga dan pengguna jalan yang menyatakan kemacetan di sekitar jalan Bungursari dilintasi dum truk pengangkut pasir.
 


"Area yang kecil di jadikan full pasir sehingga DamTruk menumpuk karna tidak sesuai kapasitas yang ditempati nya, sehingga Menimbulkan kemacetan sepanjang jalan Raya Bungursari sampai akses tol Cikopo bahkan sudah ada pengendara yang tergelincir mengakibatkan kecelakaan dan akhir nya proyek ini di hentikan," kata Camat Bungursari saat di temui kim Bungursari, Senin (06/01/20).

Menurut informasi yang di dapat dari warga Bungursari yang tidak mau di sebutkan namanya, full pasir ini milik saudaranya Ibu Neneng Nurhasanah dan di duga kerjasama dengan PT.KAI Cepat.
 


"Iya full pasir ini milik saudaranya Ibu Neneng Nurhasanah dan di duga kerjasama dengan PT.KAI Cepat bahkan tiap hari hampir 100 Dum Truk aktivitas pengangkutan pasir sehingga menimbulkan kemacetan di sepanjang jalan mengganggu bagi pengguna kendaraan," ungkap nya

Ade Suhada

KIM Kec.Bungursari

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)