-->

Bhabinkamtibmas Cibodas Polsek Bungursari: Pengawasan Terhadap Anggaran Bantuan Harus Dilakukan Warga

Bhabinkamtibmas Cibodas, Polsek Bungursari, Polres Purwakarta, himbau warga awasi penyaluran bantuan yang diterima oleh desa.
Bungursari - H. Ade Suprianto Bhabinkamtibmas Cibodas, Polsek Bungursari Polres Purwakarta ajak masyarakat agar mengawasi penyaluran dana desa (DD).

Karena menurutnya, anggaran yang akan diterima oleh pemerintahan desa itu, merupakan uang dari rakyat dan untuk rakyat pula. Jadi dalam hal tersebut harus di ketahui oleh publik dan di awasi.

"Mari kita bersama-sama mengawasi pelaksanaan dan penyaluran program dana desa (DD)," ujar H. Ade Suprianto Bhabinkamtibmas Cibodas, pada saat memberikan sambutan di hadapan para warga di Musyawarah rencana pembangunan tingkat desa (MUSRENBANGDes) program dana desa itu harus di awasi penyalurannya.

Sementara itu menurut Tato Kustaman Darmanto,. BA, PJ Kades Cibodas Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta menambahkan.
 


"Sebetulnya penyaluran dana desa itu harus benar-benar di awasi penyalurannya, jangan sampai ada yang menyalah gunakan, tugas dan wewenang. Saya sangat setuju dengan pendapat Bhabinkamtibmas tadi, ini sesuai dengan instruksi dari Polri," sebut dia kepada KIM Kabupaten Purwakarta, usai MUSRENBANGDes Rabu (14/1/2020) di desa.

(Yusup Bachtiar)
KIM Kabupaten Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)