-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Silaturahmi Antar Paguyuban Ronda Purwakarta

    Admin
    Minggu, Desember 15, 2019, 18.35 WIB Last Updated 2019-12-15T12:08:46Z
    Paguyuban Ronda Purwakarta (PRP) menggelar silaturahmi dengan olah raga Spring Rageum di Karawang
    KarawangPaguyuban Ronda Purwakarta (PRP) menggelar silaturahmi dengan olah raga Spring Rageum 717 di lapangan terbuka di Kampung Ciwates, Desa Jomin Barat, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang, Minggu (15/12/19)

    Menurut R. Iryadi selaku Sekretaris PRP, ajang silaturahmi ini diikuti oleh anggota Paguyuban Ronda Purwakarta (PRP) dan anggota spring lainnya.

    "Ajang silaturahmi kali ini tidak begitu banyak hanya sepuluh personil baik dari anggota Paguyuban Ronda maupun dari anggota Kap 10. Mengingat sebagian anggota masih banyak kesibukan mempersiapkan kegiatan kegiatan yang lain untuk akhir tahun dan tahun baru yang akan datang," ujar R. Iryadi ketika di temui oleh KIM Pasawahan (15/12/2019).

    Lanjut R. Iryadi, s
    ebelum kita terjun ke lapangan diadakan briefing terlebih dahulu untuk kegiatan olahraga ini.

    "Dengan melengkapi alat sefety masing-masing atau disediakan oleh pengurus guna menghindari sekecil mungkin kesalahan yang merugikan personil dan materil," ujarnya.

    Menurut Iryadi, kegiatan spring ini adalah bagian dari Paguyuban Ronda Purwakarta untuk memperkuat tali silaturahmi dan fisik terutama, Game olahraga inipun berlangsung dua babak karna personilnya hanya sepuluh personil dibagi dua team.


    Ia pun berharap, untuk spring Paguyuban PRP akan kompak kembali sehubungan banyak kegiatan menjelang akhir tahun dan mudah mudahan kedepannya siap tempur kembali.


    Kosasih Nata Praja yang sering disapa 'Kang BOB' salah satu anggota PRP ini yang sekaligus menjadi tuan rumah acara ini menuturkan, selain ber-olah raga tehnik ketangkasan ini saya merasa senang dan bangga punya sodara PRP.

    "Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman PRP yang sudah datang ke tempat saya." kata Kang BOB.

    (Abun Bunyamin)
    KIM Kecamatan Pasawahan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini