-->

Musyawarah Anak Cabang (MUSANCAB) Partai Demokrat se-Kabupaten Purwakarta

Sambutan Ketua DPD partai Demokrat jawa Barat Irfan suryanegara.M.I.Pol
 Purwakarta - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta menyelenggarakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) tingkat kecamatan serentak di Hotel Intan, Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta.

Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat di 17 kecamatan itu berjalan aman dan tertib sampai dengan selesai.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat, Ir. Irfan Suryanegara, M.I.Pol itu dalam sambutannya mengatakan, untuk seluruh kader agar bekerja keras untuk kebesaran partai dari tingkat ranting dan DPAC.

"Saya ingin seluruh kader agar bekerja keras, agar partai Demokrat besar dan tahun 2024 akan menjadi partai besar karena sebelumnya presiden Indonesia selama dua periode itu dari partai demokrat,pro Demokrasi," katanya, Minggu,08/12/2019

Pihaknya berharap kepada seluruh Pengurus DPAC di Kabupaten Purwakarta membuka publik service kepada masyarakat seperti melayani pembuatan Kartu Keluarga dan KTP serta lainnya.

Ia juga menginstruksikan kepada seluruh anggota DPR dan DPRD dari partai Demokrat untuk terjun langsung ke masyarakat.

"Saya Instruksikan agar seluruh anggota dewan untuk terjun langsung ke masyarakat dan membina masyarakat untuk membesarkan partai,bukan hanya jadi tim sukses saat dibutuhkan saja," tegas Irfan.

Ditempat yang sama, Ketua DPC partai Demokrat Purwakarta Toto Purwanto Sandi, mengatakan musyawarah anak cabang ini juga sebagai konsolidasi partai serta menjalankan AD/ART dan PO partai.

"Anak Cabang merupakan ujung tombak karena berhubungan langsung dengan masyarakat Ini merupakan amanah partai sesuai dengan AD/ART dan PO sehingga wajib dijalankan", pungkasnya.

Ketua terpilih DPAC Bungursari Rimba Sri Wahyuni pun mengatakan DPAC pasti bisa menyampaikan program partai Demokrat ke Masyarakat, tentunya dibantu oleh Ranting masing-masing Desa yang ada di kecamatan Bungursari.
 
Ketua DPAC Kecamatan Bungursari  Rimba Sri Wahyuni
"Dengan ada nya kerjasama antara DPAC dan Ranting yang ada di Desa masing-masing,pasti bisa menyampaikan program partai Demokrat ke masyarakat," kata Ketua DPAC Kecamatan Bungursari.

Rimba pun berharap ketua Ranting bisa dekat atau membantu masyarakat serta bertanggung jawab.

"Saya berharap ketua Ranting bertanggung jawab dan bisa dekat atau membantu Masyarakat,dan semua Ketua Ranting yang ada di kecamatan Bungursari lebih semangat dan kritis serta aktif melihat apa yang terjadi baik di Masyarakat maupun ke partai Demokrat," pangkasnya.

Ade Suhada
Kim Kecamatan Bungursari

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)