STAI DR. KHEZ. Muttaqien Purwakarta Kenalkan KSEI dan FoSSEI Sebagai Forum Studi Ekonomi Islam Tahap Nasional

Seminar talkshow digelar di aula kampus STAI DR. KHEZ. Muttaqien Purwakarta
BabakancikaoHMJ Ekonomi Syariah STAI DR. KHEZ. Muttaqien Purwakarta gelar acara seminar talkshow di aula kampus STAI DR. KHEZ. Muttaqien Purwakarta jalan baru maracang pada hari Minggu (20/10/19). 

Talkshow tersebut ditujukan untuk memperkenalkan "KSEI dan FoSSEI" sebagai forum studi ekonomi islam tahap nasional.

Tercatat sebanyak 113 orang mengikuti acara tersebut, baik dari mahasiswa maupun dari kalangan umum. Bahkan beberapa orang ada yang berasal dari luar purwakarta.

Menurut Arif Mulyawan, selaku Kaprodi Ekonomi Syariah STAI DR. KHEZ. Muttaqien mengutarakan dalam sambutannya,

"Acara diskusi ini diharapkan dapat dijadikan sebagai wadah bagi rekan rekan untuk memperbaharui informasi informasi yang bisa mendukung pertanggung jawaban terhadap PRODI Ekonomi Syariah" jelas Kaprodi

Acara itu dibuka oleh ketua STAI DR. KHEZ. Muttaqien itu sendiri Imam Tabroni

"Dengan mengucapkan bismillahhirrohmaanirrohim acara talkshow pengenalan KSEI dan FoSSEI, FoSSEI sebagai ukhuwah dalam dakwah bernuansa ilmiah dengan ini saya buka" ujar nya.
 
Foto bersama di sesi akhir acara

Untuk pemateri, di isi oleh Huzni Mubarok selaku koordinator FoSSEI Jawa barat dan dimoderatori oleh Shifa Rahmani selaku sekertaris umum HMJ Ekonomi Syariah.

Menurut pantauan kami seminar talkshow tersebut berjalan dengan baik, acara di akhiri dengan membaca doa dan foto bersama.


(David)
KIM Kec. Babakancikao