-->

Kelurahan Ciseureuh Merancang Pelayanan Kebersihan Sampah Rumah Tangga Warga

Rapat kordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup Kab. Purwakarta di Aula DLH Purnawarman Timur
Purwakarta - Pemkel Ciseureuh Kecamatan Purwakarta menyusun inovasi kerja di sektor kebersihan sampah rumah tangga warga secara terstruktur, sistemasi, dan masif guna meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Melalui rapat kordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup Kab. Purwakarta di Aula DLH Purnawarman Timur pada tanggal 3 Oktober Kemarin yang menghasilkan konsep kerja berdasarkan realitas di lapangan.

Mewakili Lurah Ciseureh, Eni Nuraeni Selaku Seklur mengatakan rapat ini menyusun kembali beberapa sistem pelayanan kebersihan sampah rumah tangga.

"Kita berkordinasi dengan DLH menyusun sistem pelayanan kebersihan sampah rumah tangga, seperti penetapan petugas penarik sampah di tiap RW, retribusi, dan alur kordinasi RT atau RW kepada pihak Kelurahan Ciseureuh," Ujarnya Di Purwakarta. Jumat,(4/10/19).

Dari hasil rapat itu Kelurahan Ciseurueh akan berkordinasi lagi dengan Pemcam Purwakarta pada rapat minggon sebelum di sosialisasikan kepada warga.

"Jadi apa yang menjadi perencanaan dari hasil rapat kordinasi bersama DLH akan di Minggonkan sebelum di sosialisasikan kepada masyarakat," Ucap Eni.

Pihak Kelurahan Ciseureuh terus mengembangkan pelayanan publik dan keterbukaan kepada masyarakat.

"memang masyarakat di rasa perlu tau upaya pelayanan pemerintah agar mengerti dan dapat bersinergi mendukung program yang ada pemerintah kelurahan ciseureuh Kabupaten Purwakarta," Pungkasnya. 



(Wief)
KIM Kota Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)