-->

Ibu Camat Babakancikao Ikuti Senam Germas Hidup Sehat

Ibu Camat Babakancikao ikuti senam Germas di halaman kantor Babakancikao
Babakancikao - Menuju masuyrakat sehat Kecamatan Babakancikao gelar senam Gerakan Masyarakat (Germas) di halaman Kantor Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta, Jum'at pagi (04/10/19).

Kegiatan senam Germas ini secara rutin seminggu sekali tiap hari jum'at. Senam itu dikuti langsung oleh Ibu Camat Babakancikao serta di ikuti Ibu-ibu PKK, Ibu Kades, Ibu Pjs Kades, Pengurus Kecamatan dan warga setempat.

Euis Siti Nurohmat Sanusi, 
Ibu Camat, yang ada di lokasi senam tampak beberapak kali menyemangati peserta. Dan peserta senam germas antusias dan memuji Camat yang memandu masyarakat dengan senang dan semangat.

Menurut Ibu Camat, keikutsertaan ibu-ibu PKK, pengurus kecamatan, dan warga sekitar adalah merupakan upaya sosialisasi Germas.

" Tujuan adanya senam germas ini, agar warga Babakancikao sehat dan bahagia, juga menjalin koordinasi dan komunikasi antar semua komponen masyarakat se-Kecamatan Babakancikao," terangnya

Menurutnya, kegiatan senam Germas tersebut ia intruksikan kepada seluruh desa dan instansi yang ada di Kecamatan Babakancikao. Selain itu, senam tersebut terbuka juga bagi masyarakat umum yang ingin bergabung.

"Bagi masyarakat yang ingin bergabung juga bersama kami juga di persilahkan karena kegiatan ini bersifat umum," katanya. 



(Citra / Abdar)
Kim Kec. Babakancikao &
KIM Kab. Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)