-->

2 Lurah Berjiwa Milenial Ini Gemar Bersinergi Dengan Warga


Purwakarta - Usia bukan jadi alasan untuk Ujang & Engkun untuk bersinergi dengan pemuda untuk menbuat kreatifitas sosial.

Siapa sangka 2 orang Laki - laki ini adalah Lurah Sindangkasih, Ujang Suryadi & Lurah Nagritengah, Engkun Kuntadi, SE. Purwakarta, mereka memanglah di kenal oleh warga sebagai pemimpin yang mampu memberi warna baru sehingga hubangan hangat terjalin antar warga dan pemerintah terlebih letak 2 Kelurahan itu berdampingan di wilayah kota purwakarta.

Yana Triyana (40) warga Kel. Nagritengah mengatakan sejak pergantian lurah dirinya bersama warga aktif di ajak mengikuti kegiatan sosial dan kepemudaan.

"Memang sejak menjabat Lurah Engkun & Lurah Ujang warga sering diberdayakan membuat aktivitas seperti Jumsih arisan gotong royong, dan rapat musyawarah," Katanya di Purwakarta. Sabtu,(5/10/19).

Pada kesempatan ini, Lurah Engkun bersama Karang Taruna Tunas Raharja sedang mempersiapkan panggung untuk acara pemelihan Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) yang anggotanya pemuda di Kelurahran itu, tak luput di hadiri Lurah Ujang.
 


"Kita sedang mendekorasi aula kelurahan untuk pengukuhan GMNI bersama warga, Lurah Engkun & Lurah Ujang," Terang ketua Kartu, Erwin Herdiansyah,SE.

Seusai mendekorasi, gelak Engkun & Ujang membuat bale dari sisa bahan dekorasi, ada saja ide yang mereka ciptakan.

"Lumayan kan ada sisa bahan kalau di buat bale buat ngaso warga pengunjung atau pegawai Kelurahan,"Terang Ujang.



Wief
KIM Kota Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)