Warga Bakansari RW 05 Desa Ciwareng Sambut 1 Muharram 1441 H Dengan Pawai Obor

Warga Kp. Babakansari RW 05 Gelar Pawai Obor di ! Muharram 1441 H
Babakancikao - Menyambut malam Tahun Baru Islam 1441 Hijriah atau 1 Muharam, warga Bakansari RW 05 Desa Ciwareng , turun ke jalan menggelar pawai obor. Suasana sepanjang jalan di Desa Ciwareng terlihat meriah.

Pantauan KIM Kec. Babakancikao, selepas salat isya atau sekitar pukul 19.30 WIB, Warga Bakansari RW 05 Desa Ciwareng berangkat dari halaman Mesjid Nurul Huda - Jalan Kopi RW 04 - Jln Angrek RW.02 - ke Jalan Kopi RW.04 dan Finish di Halaman Mesjid Nurul Huda Kp.Bakansari, Sabtu malam (31/8/2019)

Peserta pawai terdiri para remaja, bapak-bapak dan ibu-ibu serta anak-anak Paud Nurul Huda. Mereka membawa obor bambu yang di disen sedemikian unik.

Dede Haryanto selaku yang mwakili Kepanitian Pawai Obor 1 Muharram 1441 mengatakan,
 


"Terima kasih berkat kerjasama dan support dari Ketua RW, Ketua DKM Mesjid Nurul Huda, dan warga RT 01 s/d RT 04, Alhamdulilah acara ini bisa terlaksana dengan lancar. Juga tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada ibu-ibu Pengajian Majlis Ta'lim Nurul Huda, Ibu-ibu guru PAUD yang telah berkontribusi membantu mengerahkan anak- anak didiknya untuk turut serta memeriahkan kegiatan Pawai Obor ini" tutur Dede Haryanto.

Ikut serta pula Endang Kharudin selaku Ketua DKM Mesjid Nurul Huda Kp. Babakansari Desa Ciwareng dalam sambutannya mengatakan.

"Alhamdulilah mudahan dengan di adakanya kegiatan ini dapat lebih mempererat siraturahmi, kita hidupkan semangat keislaman dan kebersamaan guna menuju kemaslahatan dan kedamaian umat, Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1441H." Ucap Endang.
Tak lepas dari itu Ketua RW 05 Kp. Bakansari Raisman memberikan pesan moral untuk warga

"Saya sangat mengapresiasi pada para pemuda-pemudi yang telah mempelopori kegiatan ini dan semoga kedepanya lebih sinergi lagi. Pemuda-pemudi sebagai generasi penerus harus tampil di depan" ucap Raisman.

"Bakansari Ngahiji, Bersama Kita Bisa" Lantang Ketua RW 05 Desa Ciwareng.



( Ali / Abdar )
KIM Kec. Babakancikao &
KIM Kab. Purwakarta