Menyambut malam 1 Muharram 1441 H PHBI Desa Bungursari Gelar Dzikir Bersama

Dzikir Akbar di aula Desa Bungursari.
Bungursari - warga masyarakat Bungursari antusias menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah,dengan menggelar Dzikir Akbar bertempat di aula Desa Bungursari.

Jama'ah Dzikir bersama yang Hadir dalam kesempatan tersebut yaitu,PJS Desa Bungursari, Para Staff Desa, Babinsa, Kamtibmas, para tokoh Agama,Tokoh Pemuda, tokoh masyarakat,Karang Taruna dan RT RW serta warga Masyarakat Desa Bungursari.

Dengan membludaknya masyarakat dan para santri yang hadir ternyata aula desa tersebut belum bisa menampung semua jama’ah yang hadir, ada sebagian jama’ah yang di luar aula.

Dalam sambutannya panitia PHBI Desa Bungursari Aip Maulana S,Sos,menyampaikan alhamdulilah acara berjalan lancar mulai dari proses pawai obor sampai Dzikir bersama.
 
Pawai obor warga Desa Bungursari
"Proses mulai dari pawai obor sampai Dzikir Bersama alhamdulilah acara pada malam ini berjalan lancar,Ini merupakan bahwa selama ini masyarakat Desa Bungursari haus akan kegiatan - kegiatan tersebut dan ini akan menjadi semangat bagi PHBI untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut kedepannya "saat di temui KIM Bungursari,Sabtu (31/08/2019).

Dengan adanya kegiatan pengajian yang selama ini sudah berjalan supaya menjadi wadah bagi para generasi muda dalam mencari ilmu.

"Semoga hasil dari kegiatan ini menghasilkan berefek baik bagi masyarakat Desa Bungursari dalam segi keagamaan dan menumbukan mereka menjadi generasi yang bermanfaat serta menjadi generasi penerus untuk memajukan ke agama an nantinya"pungkas.


Ade Suhada

KIM Purwakarta