-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    3 Rumpun Pohon Bambu Desa Cibening Ludes Terbakar

    Admin
    Minggu, Juli 07, 2019, 23.34 WIB Last Updated 2019-07-08T10:05:27Z


    Bungursari - Kebakaran hebat melanda Kampung Cilame RT 015/005 Desa Cibening Kecamatan Bungursari, sebagian kebun bambu seluas 1 hektar ludes terbakar. Diduga, kebakaran ini dipicu warga yang membakar daun bambu kering.

    Kepala Dusun 3 RW 05 Desa Cibening Herman membenarkan telah terjadi kebakaran ribuan pohon bambu di Kampung Cilame RT 015/005 Desa Cibening Kecamatan Bungursari, (07/07/2019)
     


    "Luas kebun bambu kurang lebih 1 hektar milik keluarga Zezen terbakar dan sebagian warga di sekitar Kampung Cilame ikut membantu memadamkan api dengan alat seadanya supaya api tidak menjalar ke rumah warga." jelas Kadus Herman, saat di hubungi lewat telpon kepada KIM Bungursari.
     


    Sambung Kadus Herman, "Disela-sela kesibukan warga mematikan api. Istri saya langsung menelepon minta bantuan ke Dinas Damkar Kabupaten Purwakarta. Kebakaran sudah bisa di atasi oleh warga dengan alat seadanya. Guna disinyalir api masih menyala pihak Damkar langsung datang dan cek lokasi memastikan api masih menyala atau tidak. Alhamdulilah kebakaran 3 rimbun pohon bambu sudah padam, karna atas kerjasama warga ikut andil dalm mematikan api tersebut" ujarnya.


    (Suhada)
    KIM Purwakarta
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini