-->

Yayasan Miftahul Huda At-Taqwa Desa Nangewer Gelar Santunan Anak Yantim


Darangdan - "Aku dan pemelihara anak yatim, akan berada di surga kelak," sabda Nabi Muhammad SAW, sambil mengisyaratkan dan mensejajarkan kedua jari tengah dan telunjuknya dalam hadis yang diriwayatkan Bukhari. Dari hadis tersebut, Nabi Muhammad SAW, memiliki perhatian yang sangat besar kepada yatim piatu.


Selaras dengan apa yang telah disabdakan oleh Nabi SAW, Yayasan Miftahul Huda At-Taqwa yang dipim[in oleh Ustad Pepen menggelar santunan 100 orang anak yatim dengan slogan “Dukamu adalah dukaku, sedihku adalah sedihku, jangan bersedih jangan berduka kami senantiasa hadir untukmu.. untuk kalian.. anak yatim piatu” di Yayasan Miftahul Huda At-Taqwa Kampung Cinaya RT 08/04 Desa nangewer Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta. (01/06/2019).




Dalam cara tersebut turut pula hadir Kepala Desa Nangewer Asep Rndang Sarif. Dalam Sambutannya Kades Nangewer Mengatakan "Meskipun tak seberapa tapi semoga saja bisa membuat kalian bahagia, bukan kami tidak ingin memberikan yang lebih, tapi mungkin kemampuan panitia baru bisa sampai segitu". kata Kades dalam sambutannya.



(AHS)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)