-->

HUT Bhayangkara Ke 73, Koramil 1904 Campaka Bersinergi Dengan Polsek Campaka Lakukan Baksos


Campaka - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73, Koramil 1904 Campaka/ Kodim 0619 Purwakarta dan Polsek Campaka, melibatkan Kecamatan Campaka, dan Siswa Akpol, lakukan serangkaian kegiatan karya Bhakti sosial dengan melakukan pembersihan lingkungan di depan halaman Polsek dan Kecamatan Campaka, hingga kantor Koramil. Kegiatan tersebut di laksanakan pada Jumat pagi, (14/6/2019).


Dalam kesempatan itu, Kapten Arm. Gatot Widodo, Danramil 1904 Campaka menyambut baik kegiatan ini, menurutnya Bhakti Sosial ini merupakan sinergitas antara TNI POLRI bersama dengan para Pemerintah Kecamatan.

"Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini. Dan ini merupakan rangkaian memperingati hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.


Kendati hari Bhayangkara di seluruh Indonesia jatuh pada tanggal 1 Juli, tapi tidak mengurangi semangat kita, untuk tetap berkarya, dan bersinergis dengan berbagai pihak,"ujarnya kepad KIM Bungursari, disela-sela kesibukannya.
 


Sinergitas antara TNI POLRI bersama warga itu, lanjut Danramil, harus tetap dijaga dan dipelihara, agar di harapkan terjalin hubungan yang baik diantara aparartur penegak hukum dengan semua lapisan masyarakat, pungkasnya.


(Yusup Bachtiar)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)