-->

Minggonan Kecamatan Bungursari Purwakarta; Camat Harom Bahas PR

Rapat Minggonan tingkat Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta
Bungursari - Rapat Minggonan tingkat Kecamatan Bungursari, di hadiri oleh Kades, MUI, OPD se-Kecamatan. Rapat ini merupakan rapat pertama kali sejak Muhamad Saripul Harom, S.Sos, M.Si menjabat sebagai Camat di Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Camat membahas beberapa pekerjaan rumah (PR) yang hingga sampai saat belum di selesaikan.

Menurut Harom, Segala persoalan akan terselesaikan dengan cara bermusyawarah.


"Selanjutnya saya juga akan berkunjung ke Desa-desa, untuk mengenal lebih dekat dengan para perangkat di Desa, termasuk bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat setempat," ucapnya di hadapan peserta rapat Minggonan (Mingguan), Rabu (22/5/2019) bertempat di aula kantor Kecamatan.

Karena memang, lanjut dia, selaku kepala wilayah, (dalam hal ini sebagai Camat Bungursari) yang baru bertugas di sini, Harom ingin mengetahui bagaimana seluk beluk pelaksanaan kegiatan pelayanan yang dilakukan oleh pemerintah Desa di Bungursari.

Terkait dengan persiapan pelaksanaan Iedul Fitri 1440H, Harom menginginkan agar pelaksanakan shalat Ied kali ini dilaksanakan bersama-sama, " Ini merupakan eforia kemenangan umat Islam dalam sebulan penuh melaksanakan ibadah Sahum Ramadhan, saya berharap agar pelaksanaan shalat Ied di laksanakan di lapang terbuka," pungkasnya. 





(Yusup Bachtiar)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)