Harga Sayur Pasar Leuwi Panjang Kabupaten Purwakarta Masih Stagnan


Purwakarta - Prediksi kenaikan harga sayur di Pasar Leuwi Panjang Kab. Purwakarta masih stagnan belum ada kenaikan dihari ke 7 bulan Ramadhan tahun kini dikarnakan panen sayuran masih mencukupi kebutuhan.

Terlihat persedian barang dagang sayur mayur di setiap los dan kios pasar masih cukup terutama cabe merah dan cabe rawit belum ada kenaikan harga, Nani (48) salah satu pedagang sayur mengatakan tidak ada kenaikan harga karna musim panen sekarang mencukupi kebutuhan.

"harga sayuran masih sama, untuk timun harganya turun karna panen sedang banjir cabe merah masih di angka Rp. 10.000/ sperapat,'' ucapnya kepada KIM Purwakarta di Pasar Leuwi Panjang malam itu, Selasa (14/05).

Bersamaan waktu itu H. Ida (40) pedagang daging di pasar itu menambahkan harga daging ada di kisaran 70 - 80 dengan asumsi adanya penawaran harga dari pembeli.
 


" harga daging saat ini mengikuti arahan dari dinas, Rp. 70.000/kg. Tapi saya kasih harga dulu Rp. 80.000 karna terkadang pembeli yang belum tau harga suka ada yang nawar,'' terang Ida.

Di Pasar Leuwi Panjang Kab. Purwakarta Juga banyak yang menjual makanan jadi untuk santap saur seperti Warteg, Bakso, Mie Ayam, Nasi Goreng, Bubur, Ketoprak dan Kupat Tahu dengan harga normal.



(Wief)