Kapolsek dan Danramil Pantau Proses Rekapitulasi Suara di Plered


Purwakarta
- Kapolsek Plered, AKP Ali Murtadho, bersama Danramil 1902/Plered, Kapten Arm Witopo, turut memantau proses rekapitulasi perhitungan suara di tingkat Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta.

Dalam kegiatan pemantauan tersebut, kedua petinggi tersebut memberikan semangat kepada penyelenggara pemilu untuk memastikan kelancaran proses rekapitulasi. Ali Murtadho juga melakukan pengecekan langsung terkait kondisi dan situasi pelaksanaan rekapitulasi.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, menyampaikan bahwa pemantauan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses rekapitulasi di Kecamatan Plered serta memastikan kondisi keamanan wilayah.

"Dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran proses rekapitulasi di Kecamatan Plered, kami terus memonitor dan melakukan pengecekan kondisi serta kesiapsiagaan personel," ujar Ali Murtadho.

Ali juga mengimbau kepada pihak penyelenggara untuk menjalankan tugas dengan baik sesuai ketentuan, guna mencegah terjadinya pihak yang merasa dirugikan.

"Kami meminta dukungan dari semua pihak agar proses rekapitulasi suara Pemilu 2024 di tingkat PPK atau Kecamatan Plered dapat berjalan dengan aman dan lancar," tambahnya.

Ali menegaskan bahwa pihaknya akan terus mengawal dan mengamankan seluruh rangkaian Pemilu 2024 guna memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.

"Dengan harapan bahwa proses rekapitulasi suara di seluruh tingkat Kecamatan Plered dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai pelaksanaan," pungkasnya.