Forum Pengurus Karang Taruna Kecamatan Maniis Sukses Gelar Acara Temu Karya


Purwakarta
- Forum Pengurus Karang Taruna Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, berhasil sukses menggelar acara Temu Karya untuk masa Bhakti 2023-2028. 

Ketua Panitia Pelaksana Temu Karya, Deni Yusuf Sawaludin, dalam mengapresiasi kepada seluruh jajaran panitia yang telah mempersiapkan acara tersebut. 

"Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas mereka kepada Ketua Karang Taruna Kecamatan periode sebelumnya, Agus Sutawijaya, yang telah menorehkan banyak prestasi untuk pemuda Kecamatan Maniis selama lima tahun terakhir," ucapnya, Selasa 10 Oktober 2023.
"Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Ketua Karang Taruna Kabupaten Purwakarta, Jhon Kamal, dalam pelaksanaan Temu Karya. Dengan bimbingan dan petunjuk yang kami harapkan dari mereka, kami siap melaksanakan program kerja yang telah disusun berdasarkan AD/ART," ujar Deni.

Senada dengan panitia, Ketua Karang Taruna Maniis, Arie Pradana Putra, menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu dalam pelaksanaan acara Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Maniis.

"Setelah saya terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Maniis, ini merupakan amanah dan tanggung jawab atas anggota dan organisasi sesuai dengan Permensos No. 25 tahun 2019, dengan fokus pada pembangunan karakteristik dan sosial," kata Arie.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Purwakarta, Jhon Kamal, dalam sambutannya menjelaskan bahwa Karang Taruna merupakan organisasi sosial yang sesuai dengan peraturan yang berlaku, berdasarkan Permensos No. 25 tahun 2019. 
 

"Organisasi ini memiliki tugas dan fungsi yang banyak beraktivitas di bidang kesosialan," katanya..

Jhon Kamal juga memberikan selamat atas terpilihnya Ketua Karang Taruna Maniis untuk masa bakti 2023-2028. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna yang lama atas pengabdian mereka selama melaksanakan tugas dan fungsi di Kecamatan Maniis," ucapnya.

"Karang Taruna adalah wadah bagi pemuda untuk berkumpul dan berkreasi, saling bersinergi dengan masyarakat, pemerintah, dan perusahaan dalam pembangunan, terutama di bidang sosial," tambahnya.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Editor: Abdar