Pererat Tali Silaturahmi Antar Kepala Desa, APDESI Kabupaten Purwakarta Gelar Turnamen Sepak Bola

Turnamen sepak bola antar kepala desa

Purwakarta
- Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Purwakarta berhasil menciptakan kesolidaritasan yang kuat dengan menggelar pertandingan sepak bola persahabatan antar Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) APDESI se-Kabupaten Purwakarta. 

Kegiatan yang digelar di lapangan Cihideung Desa, Kecamatan Pasawahan ini merupakan upaya untuk mempererat tali silaturahmi di antara puluhan kepala Desa yang tergabung dalam APDESI.

Ketua APDESI Kabupaten Purwakarta Tatang Taryana, mengungkapkan bahwa pertandingan ini awalnya dijadwalkan pada bulan Juli 2023, namun sempat tertunda selama dua minggu karena adanya kegiatan Agustusan di masing-masing Desa. 

"Hari ini, pertandingan ke-4 akhirnya digelar dengan antusiasme tinggi. Tim DPK APDESI Pasawahan bersaing dengan tim DPK APDESI Sukasari dalam pertandingan yang sangat dinantikan ini," ungkap Tatang ketika dikonfirmasi Media KIM Kabupaten Purwakarta, Minggu (3 September 2023).

Tatang berharap dalam turnamen APDESI Cup ini dapat mempererat tali silaturahmi antar kepala Desa. 
 
Turnamen sepak bola antar kepala desa

"Selama ini, kita jarang memiliki kesempatan untuk bertemu satu sama lain, dan acara ini merupakan upaya kami untuk memperkuat hubungan persaudaraan di antara para Kepala Desa," ujarnya dengan semangat.

Pertandingan sepak bola ini, lanjut Tatang, tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk mempererat hubungan dan membangun solidaritas di antara pemimpin Desa di Kabupaten Purwakarta. 

"Diharapkan bahwa kegiatan semacam ini akan terus dilakukan untuk memelihara hubungan yang erat di antara mereka," pungkasnya.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Editor: Abdar
Reporter: Abun B