Makan Malam Seru Bersama Live Music di Bandrous dan Hamami Hotel Harper Purwakarta


Purwakarta
- Setelah melewati bulan Ramadhan dan Idul Fitri, Bandrous dan Hamami kembali hadir di Hotel Harper Purwakarta pada bulan Mei 2023. 

Bandrous, yang juga dikenal sebagai Barbeque nu Raos, menawarkan berbagai pilihan menu lezat yang dapat dinikmati setiap hari Selasa mulai pukul 18.00-21.00 WIB di Rustik Bistro & Bar Hotel Harper Purwakarta, dengan harga hanya Rp. 150.000,-nett/pax.

Selain Bandrous, Hamami juga kembali hadir. Seperti namanya, Hamami adalah promo Harper Malam Minggu yang tersedia setiap Sabtu malam dari pukul 18.00-21.00 WIB. 

Konsep yang ditawarkan oleh Hotel Harper Purwakarta untuk Hamami berbeda, mulai dari lokasi outdoor di Juliette Patisserie, memberikan pengalaman baru bagi para tamu, dengan musik live untuk menambah keseruan malam Sabtu. 

Makanan dan minuman yang disajikan termasuk berbagai jenis Indomie, sushi bento, roti bakar, sandwich, burger sandwich, bakso urat sapi, dan kopi sachet, semuanya dengan harga mulai dari Rp. 15.000,-nett sampai dengan Rp. 60.000,-nett.

“Kami berharap Bandrous dan Hamami dapat menjadi promosi reguler yang dikenang oleh para tamu di Hotel Harper Purwakarta
," kata Adi Sucipto, Executive Chef Hotel Harper Purwakarta.

Menurutnya, Bandrous akan terus menarik minat orang banyak dalam tren barbeque yang populer saat ini. Sedangkan untuk Hamami, dengan memilih lokasi outdoor di Juliette Patisserie, 

"Kami berharap dapat memikat para tamu di daerah Purwakarta, terutama kalangan anak muda dan komunitas, untuk berkumpul bersantai dan menikmati makanan dan minuman setara dengan hotel bintang **** dengan harga yang terjangkau," pungkasnya.