Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Hadiri Rapat Minggon di Desa Cihanjawar Sampaikan Pesan Kapolres Purwakarta

Bhabinkamtibmas Polsek Bojong menghadiri rapat minggon di Desa Cihanjawar

Purwakarta
- Bhabinkamtibmas Polsek Bojong menghadiri rapat minggon di Desa Cihanjawar, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta yang digelar di aula Kantor Desa Cihanjawar, pada Jumat (19/05/2023) pukul 10.00 WIB.

Selain Bhabinkamtibmas, acara ini dihadiri oleh berbagai pihak,, Babinsa, perangkat Desa, ketua Bamusdes dan BPD, serta perwakilan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan warga masyarakat.

Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas Desa Cihanjawar, Aipda Diki Nurul, mewakili Kapolsek Bojong IPDA Budiman menyampaikan informasi tentang situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Cihanjawar yang berada di bawah pengawasan Polsek Bojong.

Ia menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, serta kerjasama dan sinergi antara semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban

"Aktivitas menjaga keamanan dan ketertiban bukanlah tugas semata-mata kepolisian, tetapi menjadi tanggung jawab bersama kita," kata Aipda Diki, Jumat (19/05/2023).

Selain itu, Aipda Diki juga menyampaikan himbauan dari Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain terkait pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023 yang bertujuan untuk menangani masalah sosial seperti premanisme, kenakalan remaja, miras, narkoba, dan kejahatan lainnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023 dilakukan untuk pembinaan dan pencegahan masalah sosial serta potensi masalah sosial yang sering timbul dan berdampak negatif pada masyarakat.

"Pesan dari Kapolres adalah, Stop premanisme, Stop kenakalan remaja, Stop perjudian, miras, narkoba, dan kejahatan lainnya," tambahnya.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Editor: Abdar