Sukses Digelar, Turnamen Sepakbola Piala Kades Kertamanah Sukasari Resmi Ditutup


Purwakarta
- Turnamen Sepakbola Piala Kepala Desa Kertamanah, Kecamatan Sukasari Kabupaten Purwakarta yang digelar sejak Selasa 05 Juli 2022 hingga akhir Juli ini secara resmi ditutup.

Adapun turnamen ini yang sudah digelar ini, dalam rangka memeriahkan Penyambutan HUT RI Ke- 77. Hal ini guna membangkitkan sportivitas para pemain.

Turnamen ini diikuti oleh para pemuda dan masyarakat antar RT dan RW, juga diikuti oleh tim dari Pemerintahan Desa  Kertamanah.

Acara yang berlangsung dan ditutup tersebut dilaksanakan di Lapangan Sepakbola M.Duloh Kecamatan Sukasari, Kamis (21/7/2022) beberapa hari lalu.

Selain Kades Kertamanah, Rahmat Iskandar, acara penutupan turnamen itu juga dihadiri oleh, para Panitia, Karang Taruna, para tim dan 
pihak terkait lainya yang ada di Kecamatan Sukasari.

Selain Trofi, Piala Kepala Desa Kertamanah ini juga menyediakan hadiah seekor domba, dan uang tunai untuk para Juara.


Dalam pelaksanaannya, Piala Kades Kertamanah ini di Ikuti oleh beberapa tim sepakbola yang ada di Desa Kertamanah.

Hingga di final, tim yga lolos yaitu, kesebelasan Fuges FC Vs PSG FC, dan hasil akhir pertandingan dimenangkan oleh Fuges FC tim kesebelasan dari Kampung Cikahuripan Desa Kertamanah.

Dalam sambutannya, 
Kepala Desa Kertamanah, Rahmat Iskandar, mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak terkait dari Kecamatan, Danpos, Polsek, dan para Kepala Desa yang ada di Kecamatan Sukasari yang ikut mendukung dan membantu, sehingga turnamen tersebut sukses digelar.
 

"Terutama kepada segenap panitia, Karang Taruna, RT/RW yang tetap semangat hingga turnamen ini selesai dilaksanakan," ucap Rahmat.

"Selamat kepada tim yang telah lolos ke final Piala Kades Kertamanah ini," sambung Rahmat.

Selain itu, Kades Kertamanah, Rahmat Iskandar juga menyampaikan, apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh panitia, tim kesebelasan, para wasit dan warga atas dukungannya, sehingga turnamen sepakbola bisa berjalan.


"Alhamdulillah, turnamen ini berjalan lancar, tertib dan aman hingga penutupan hari ini," ucap Kades.

Kades
 berharap, kedepannya akan terus ada bibit bibit pemain yang bisa membanggakan Desa Kertamanah. 

"Untuk itu  kedepannya, pihaknya akan ikut memperbaiki lapangan M. Duloh Kecamatan Sukasari ini. Supaya terlihat lebih bagus, agar olahraga bola dan lainnya bisa lebih maju," harap dia.


Media KIM Kabupaten Sukasari
Reporter: Zaky (KIM Kecamatan Sukasari)
Editor: Abdar