Buat Nyaman Pengunjung, Anven Water Park dan Cafe Fasilitasi Full Musik Maupun Karaoke


Purwakarta
- Untuk membuat kenyamanan bagi pengunjung, pengelola Anven Water Park dan Cafe fasilitasi full musik maupun karaoke agar nyaman dan terhibur.

Menurut Agus selaku Marketing dari Anven Water Park dan Cafe menuturkan, full musik maupun karaoke agar pengunjung merasa nyaman saat berkunjung.

"Kami menyediakan fasilitas ini, agar para pengunjung rileks dan nyaman saat berada disini," ucap Agus, saat ditemui di Anven Water Park dan Cafe.

Bagi pengunjung, lanjut Agus, yang mau pakai fasilitas ini untuk karaoke request musik silahkan.

"Kami memberikan kebebasan bagi pengunjung untuk karaoke tinggal koordinasi dengan manajemen saja, untuk harganya gratis bagi pengunjung," kata Agus.
 

Menurut Agus, selain musik, disini juga ada Cafe buat nongkrong kaula muda maupun tua.

"Untuk kolam renang dibuka pagi sampai sore dari 8 pagi samapi 5 sore. Sedangkan Cafenya mulai bukanya dari jam 5 sore sampai 10 malam, kecuali weekend sampai jam 12 malam" ungkap Agus.

Selain pemandangan yang indah, Agus menambahkan, untuk di Cafe Anven Water Park juga menyediakan menu-menu favorit.

"Disini tersedia menu makanan ringan maupun berat, selain itu minumannya tersedia seperti kopi dan basic powdernya," kata Agus.
 

Bagi kalian yang berkunjung, Agus menjelaskan, kolam renang Anven Water Park dan Cafe ini berada di Jl. Jend Ahmad Yani, Cipaisan, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta tepatnya di depan kantor Polsek Kota.

"Bagi kalian yang ingin berkunjungan dan bertanya-tanya bisa menghubungi kontaknya di 081775497083," ungkap Agus.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Abdar