Jembatan Ambruk di Purwakarta: Pedagang Sayur Jadi Korban, Warga Desa Sukamukti Terisolir

Jembatan Ambruk (Foto: Medsos)

Purwakarta
- Sebuah jembatan di Cibayongbong- menuju ke kampung Sodong Desa Sukamukti Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta provinsi Jawa barat ambruk, pada Minggu (13/3/2022).

Akibatnya seorang pengendara motor yaitu pedagang sayur keliling harus mengalami luka cukup serius, pada saat kejadian sedang melintas di jembatan tersebut

Pada saat melalui jembatan tersebut, tiba tiba saja ambruk bersama dagangannya. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari group Facebook Info Maniis Purwakarta, pada hari ini Minggu (13/3/2022) pagi.

"Sebuah jembatan ambruk di Cibayongbong - Jalan Menuju Kp. Sodong Sukamukti. Saat ini jalan tidak bisa dilewati kendaraan baik roda dua maupun roda empat, karena kondisi parah, sehingga pada saat ini satu satunya akses warga sekitar yang hendak menuju maniis - Sukamukti dan sebaliknya, tidak dapat digunakan," tulis dalam postingannya.

Masih menurut admin Info Maniis Purwakarta, di duga penyebab ambruknya jembatan ini adalah kondisi tanah yang labil dan curah hujan yang tinggi.

Harapan warga sekitar, Semoga segera mendapatkan perbaikan karena jalur ini sangat penting bagi mobilitas warga," demikian info yang dibagikan oleh admin Info Maniis Purwakarta.

Sementara itu, menurut pemilik akun Facebook Abdul Aziz Fauzie yang menjawab pertanyaan dari pemilik akun yang bernama Lenii Nuraeni.
 
Foto: Info Maniis

"Itu korban nya tukang sayur keliling lumayan luka parah sampe RS. Bayu asih juga gk sanggup korban di rujuk ke RS Thamrin," terangnya di postingan terkait di grup Info Maniis Purwakarta.

Satu-satunya akses untuk menjalankan roda perekonomian warga sekitar, kini terpaksa sementara ini tidak dapat digunakan, sambil menunggu jembatan darurat di bikinkan untuk sementara. (Red)

Media KIM Kabupaten Purwakarta