-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adu Banteng Pickup Vs Dump Truk di Sukatani Purwakarta

    Admin
    Rabu, Maret 17, 2021, 22.27 WIB Last Updated 2021-03-18T03:05:29Z

    Purwakarta
    - Sebuah mobil pickup berwarna hitam seruduk Dump truk yang sedang berhenti, kejadian ini terjadi pada pukul 12.40 WIB di Sukatani. Akibat peristiwa itu tiga orang menjadi korban.

    Diduga Pickup berwarna hitam NOPOL T 8198 AN bertuliskan AG Production sebelum kejadian itu sang sopir bermaksud hendak mendahului dan menyalip kendaraan lain, namun pada saat dibelokan tanpa disadari terdapat Dump truk yang sedang berhenti, dan tabrakan maut pun tak dapat terhindari.

    Dalam komentar di grup Facebook Informasi Purwakarta Terkini (INPUT) oleh pemilik akun Facebook Antisweet Tea, menyebutkan bahwa ketiga korban berangkat menuju Tanggerang untuk mengantarkan pesanan keramik dari Purwakarta.

    "Mang Asep Acrut pengemudi Pickup itu orang Malangnengah Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta. Semalam mereka bertiga berangkat ke Tanggerang untuk mengantarkan pesanan keramik dari Purwakarta," ujarnya dalam komentar. 

    Akibat kejadian itu, Sopir pickup mengalami luka pada kakinya akibat tergencet pickup yang ringsek pada depannya dan dilarikan ke RS Abdul Radjak/MH Thamrin, sedangkan yang dua lainnya yakni kondektur di larikan ke RS Bayu Asih Purwakarta dan ke RS di Bandung karena kedua orang tersebut mengalami luka parah.

    Sementara itu menurut pemilik akun Facebook Mamah Noval yang melihat kejadian tersebut di depan rumahnya, menuturkan bahwa mobil besar itu sedang berhenti di depan rumahnya.
     
    "Kejadian itu terjadi di depan rumah, saya tidak tau secara pasti apakah ada korban yang meninggal akibat kejadian itu karena saya tidak berani untuk melihat langsung. Yang saya lihat ada dua orang korban tergeletak di jalan," jelasnya membalas beberapa pertanyaan warganet.

    Peristiwa itu langsung ditangani oleh Kepolisian dari Polres Purwakarta.


    (Tim Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini