Sah! Agus Mardiana Terpilih Jadi Ketua PRP Masa Bakti 2021-2023

Purwakarta
- Agus Mardiana terpilih menjadi ketua Paguyuban Ronda Kabupaten Purwakarta (PRP) untuk masa bakti 2021-2023 yang dilaksanakan di Sekretariat PRP Jalan Suparmin No 870, Desa/Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta, Minggu (14/2/2021).

Menurut Andre Maulana selaku Ketua Panitia Pemilihan, proses pemilihan ketua yang dilakukan pada saat ini, karena sebelumnya Ketua PRP yang lalu di ketuai oleh Mansur sudah habis masa baktinya.

"Sesuai dengan agenda, kita adakan musyawarah untuk pemilihan ketua baru," ujar Andre Maulana, ketika ditemui oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Minggu (14/2/2021).

Andre pun menjelaskan dari jumlah 100 hak pemilih, hanya 49 orang yang datang dan mengikuti hak pilih. Sedangkan yang tidak datang untuk mengikuti hak pilih 51 orang.

"Dari hasil pemilihan, nomor urut ke-1, Ibnu Muhamad Atmaja memperoleh 16 sauara. Nomor urut ke-2, Agus Mardiana 22 suara. Nomor urut ke-3, Diana 9 suara. Dan nomor urut ke-4, Moh Rudy Wiharja 2 suara. Dari hasil pemilihan dari ke 4 calon ketua tersebut, Agus Mardiana yang berhak menjadi Ketua PRP untuk masa bakti 2021-2023.
 
Usai terpilih menjadi Ketua Paguyuban Ronda Kabupaten Purwakarta, Agus Mardiana menuturkan mudah-mudahan saja organisasi ini tetap eksis dan dapat dirasakan manfaatnya oleh warga. Bila dilihat, banyak wadah organisasi ketika sudah terbentuk, akhirnya pada bubar.

"Saya berharap agar PRP ini tetap eksis untuk menjalani silahturahmi antar sesama anggota. Kedepannya kita akan bersinergi dengan pihak pemerintah Daerah Purwakarta dan juga dengan unsur TNI-POLRI dalam kegiatan-kegiatan sosial," ucap Agus dihadapan anggota dan pengurus.


Reporter: Abun (Media KIM Kabupaten Purwakarta)