-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jalur Ciririp- Kertamanah Sukasari Purwakarta Tertutup Material Longsor

    Admin
    Senin, Februari 15, 2021, 12.44 WIB Last Updated 2021-02-15T05:50:30Z
    Purwakarta
    - Jalur utama menuju ke Desa Ciririp ke Desa Kertamanah Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta di Provinsi Jawa Barat tertimbun longsor. 

    Berdasarkan informasi warga, kejadian ini terjadi pada pagi hari disaat warga sedang melakukan aktifitas, Senin pagi (15/2/21).

    "Longsoran tanah dari bukit disekitarnya menutupi jalan, lokasinya persis di dekat jembatan Ciririp, ujar salah seorang warga melalui video yang direkam kamera ponsel dan di unggah ke salah satu WhatsApp grup, Senin pagi (15/2/2021).

    Dalam unggahan video berdurasi sekitar 1:01 menit itu, nampak sejumlah warga yang semula akan keluar wilayah ini tak dapat berbuat apa-apa. Diduga penyebab terjadinya longsor itu akibat curah hujan tinggi.

    "Puluhan warga yang tinggal di daerah ini tak dapat melakukan aktifitas keluar wilayah dan sebaliknya, dikarenakan jalan tertutup oleh material longsoran tanah".

    Hingga sampai pada saat berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak pemerintah daerah Purwakarta maupun pihak Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Purwakarta, terkait Bencana Alam tersebut tersebut. 

    ReporterYusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta). 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini