-->

Tingkatkan Program Salasih, Camat Pasawahan Resmikan Armada Pengangkut Sampah

Apel launcing armada pengangkut sampah (Cator) di halaman Kecamatan Paswahan
Purwakarta - Melalui program Selasih (Selasa Bersih) Camat Pasawahan, H. Helmi Setiawan, AP.MM Kabupaten Purwakarta kumpulkan pengelola BUMDesa di halaman Kecamatan Pasawahan, Selasa (22/12/20).

Menurut Camat Pasawahan, dirinya menginginkan sebelum digunakan kendaraan bermotor roda 3 atau sering disebut 'Becak Motor' (Cator) untuk angkutan pengangkut sampah tersebut, sebaiknya diresmikan terlebih dahulu penggunaannya. Cator ini rencananya akan digunakan untuk 12 desa se-Kecamatan.

"Untuk seluruh BUMDesa agar segera dapat melengkapi berkas saat di serahterimakan Cator. Sebab ini untuk menjaga sesuatu hal yang tidak diharapkan dikemudian hari," ujar dia di halaman Kecamatan Selasa, 22/12/20.

Camat menambahkan, sesuai dengan program Kecamatan Pasawahan, setiap hari Selasa di wilayahnya ini rutin dilaksanakan kegiatan kebersihan keliling desa-desa yang di istilahkan dengan sebutan 'Selasa Bersih' (Selasih).
 
"Saya berharap pada hari ini seluruh desa agar menggunkan kendaraan pengangkut sampah ke sini dan mulai melakukan bersih-bersih di jalur protokol," sebut dirinya di hadapan aparatur desa.

Reporter: Abun & Iqbal (Media KIM Kabupaten Purwakarta) 

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)