-->

Ambu Anne Serahkan Paket Sembako Kepada Warga Dua Desa Di Babakancikao

Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika, di dampingi oleh Letkol. Kristantau (Dandim 0619/PWK), H. Aan, S. Pd. I,. M. Si (Pj Camat BBC) AKP. H. Janwar (Kapolsek Kecamatan Kota Purwakarta), Danramil Jatiluhur dan Cece Husni Romli, S. Pd (Pj Kades BBC) saat sedang membagikan paket sembako kepada warga di Desa BBC
Purwakarta - Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika, S.E, serahkan bantuan paket sembako kepada warga di Kecamatan Babakancikao (BBC).

"Kedua desa tersebut diantaranya adalah Desa Maracang dan Desa Babakancikao," jelas Ambu Anne, sapaan akrabnya Bupati Purwakarta, Rabu siang (14/10/2020) pada saat sedang di Desa Babakancikao, di dampingi oleh Muspida, Camat Babakancikao.

Ambu menambahkan,
banyaknya jumlah paket sembako yang di terima oleh kedua desa tersebut, berjumlah 400 paket.

"Jadi, masing-masing desa mendapatkan paket sembako sebanyak 200 paket, di dalamnya ada beras premium dan telur," terangnya kepada Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta.
 
Ambu Anne saat menyerahkan sembako kepada warga
Hal senada juga disampaikan oleh Cece Husni Romli, S.Pd, Pj Kades Babakancikao, menurut dia, sembako ini merupakan kadeudeuh (sebagai tanda kesayangan dalam bahasa Indonesia).

"Setiap RT ada 5 orang perwakilan hadir di acara ini, sedangkan banyaknya jumlah RW di sini ada 15 RT dan 6 RW," ujar Pj Kades BBC di sela sela persiapan kegiatan. 

Reporter: Yusup Bachtiar (KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)