-->

Masjid Al-Hijrah Bagikan Sembako Kepada Karyawan ISS yang Bekerja di PT Hino Motors.

Pemberian THR berupa sembako untuk karyawan ISS yang bekerja di PT Hino Motors.

Purwakarta - Kepedulian pengurus Masjid Al-Hijrah PT Hino Motors terhadap karyawan ISS (Outsourcing) secara rutin terus dilakukan setiap tahunnya di bulan Ramadhan. Satu di antaranya adalah memberikan THR berupa sembako untuk karyawan ISS yang bekerja di PT Hino Motors.

Namun, cara yang dilakukan berbeda karena harus memperhatikan ketentuan pembatasan sosial bersekala besar (PSBB) yang diterapkan pemerintah.


Pengurus Masjid Al-Hijrah, Asep DK menuturkan tahun ini, pelaksanaan pembagian THR  senilai satu juta rupiah.

"
Alhamdulilah team ISS bisa kebagi semua. Setidaknya kalau mau dibelanjakanpun uang tersebut buat beli sembako," ujar Asep, saat ditemui KIM Kabupaten Purwakarta, Kamis (14/5/20).

Asep menambahkan, ini adalah sebagai rasa empati dan solidaritas kepada karyawan ISS terutama yang setiap harinya memberikan pelayanan kebersihan di Area Masjid Al-Hijrah.

M. Syarief selaku Shift Leader ISS mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus Masjid Al-Hijrah PT Hino Motors yang sudah memberikan THR berupa uang. 


"Mudah-mudahan niat kebaikan semuanya dibales oleh Allah SWT dengan berlipat pahala," ucap Syarief, Sabtu (16/5/20).

Syarief menambahkan sesuai intruksi pengurus DKM Masjid Al-Hijrah uang tersebut akan kami belanjakan paket sembako dan dibagikan kepada karyawan kami.

"Untuk acara pembagian sembako dilakukan di Masjid Al-Hijrah PT Hino Motors, setelah aktifitas pagi selesai yaitu di hari ini, Sabtu (1
6/05/2020)," pungkas Syarief.


Reporter: Abun Bunyamin (
KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)