-->

Pemdes Dangdeur Siapkan Sarana Olahraga

Warga masyarakat di desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, saat bermusyawarah untuk menentukan kebutuhan pembangunan di desa.
 Bungursari - Pemerintah desa Dangdeur di Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta akan bangun sarana olahraga (SOR). Hal itu berdasarkan kebutuhan dan usulan dari masyarakat di desa tersebut pada saat di Musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbangdes) tadi pagi, Kamis (9/1/2020) di aula kantor desa.

"SOR ini merupakan hal yang sangat penting dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Itu terbukti dengan barusan sempat di utarakan oleh perwakilan masyarakat di Musrenbangdes," ujar H Budi Heryadi, S. AN, PJ Kades Dangdeur saat di dampingi Sekdes Wahyudin.

Selain sarana olahraga, tambah PJ Kades Dangdeur, juga ada beberapa prioritas utama yang di butuhkan oleh masyarakat, diantaranya adalah," Pengadaan Posyandu di dua titik yakni di RT 08/03 dan di RT 05/02, jalan lingkungan di 9 titik, kemudian di lokasi sarana olahraga akan di bangunkan lokasi tata ruang hijau, termasuk di dalamnya (SOR dan berfungsi sebagai suka serbaguna) untuk kebutuhan masyarakat, ini merupakan salah satu program jangka panjang dan setelah terpilih Kades difinitif, di harapkan program jangka panjang tersebut dapat di teruskan oleh Kades difinitif atau Kades terpilih," ujar H. Budi PJ Kades Dangdeur, pada saat di temui oleh FK KIM Kabupaten Purwakarta.
 


Mudah-mudahan saja rencana dan program jangka panjang tersebut dapat terwujud dan program usulan dari masyarakat pada hari ini di lanjutkan oleh Kades terpilih nantinya, pungkas dia. 


(Yusup Bachtiar)
KIM Kabupaten Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)