-->

Jalankan Etika Sosial, Kelurahan Nagritengah Gelar Kenal Pamit 3 Pilar

Lurah Nagritengah, Engkun Kuntadi, S
 Purwakarta - Sinergitas 3 Pilar Kelurahan Nagritengah sudah sampai pada saat masa regulasi Bhabinsa & Bhabinkamtibmas beberapa hari lalu.

Kelurahan Nagritengah menggelar acara Kenal Pamit sebagai bentuk apresiasi atas pengabdiannya kepada masyarakat dan juga sebagai wujud Etika Sosial kepada masyarakat.

Acara itu di hadiri oleh segenap kalangan Masyarakat, seraya memperkenalkan Bhabinsa & Bhabinkamtibmas baru dan pamitan aparatur lama di Pemerintahan tingkat Kelurahan Nagritengah.

"Selama masa jabatan bapak Deni Suteja selaku Bhabinkamtibmas & bapak Ali Nurdin selaku Bhabinsa, beliau banyak memberikan pengabdian kepada masyarakat, acara ini juga mewakili rasa trimakasih masyarakat kepada mereka, Selamat datang juga untuk Bhabinkamtibmas & Bhabinsa yang baru," ucap Lurah Nagritengah, Engkun Kuntadi, SE. Purwakarta, Sabtu (26/10/19).

Tak hanya itu acara Kenal Pamit yang dilaksanakan di aula Nagritengah, dimeriahkan oleh panggung orkestra dan hidangan bernuansa budaya Sunda, seperti adanya kendi dan tumpeng yang menjadi ciri khas Kab. Purwakarta berdasarkan imbuhan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Sertu, Ali Nurdin selaku Ex-Bhabinsa Kelurahan Nagritengah yang diregulasi oleh Serda, M. Aripin berpesan agar masyarakat tetap bersinergi dengan formatur baru.

"Semoga warga lebih termotivasi kembali untuk ikut menjaga kondusifitas & membantu program pembangunan di Kelurahan Nagritengah, jaga kekompakan dan silaturahmi dengan sinergitas 3 Pilar," ucapnya.
 
Acara kenal pamit di kelurahan Nagritrngah (foto: Wief/PU)
Di tempat yang sama Brigpol, Deni Suteja selaku Ex-Bhabinkamtibnas Kel. Nagritengah diregulasi oleh Aiptu, Sumardi ikut memberikan pesan kepada formatur yang baru.

"Mudah - mudahan masyarakat dengan pergantian bhabinkamtibnas lebih bisa menjaga keamanan & ketertiban khususnya warga negri tengah, saya yakin Aiptu Sumardi bisa mengemban tanggung jawabnya karna beliau terpilih karna kualitas kerjanya sangat ideal di tempatkan di Kelurahan yang padat aktifitas ini," pungkasnya di acara itu. 


(Wief)
KIM Kota Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)