-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kirab Hajat Budaya Rakyat Tatar Karawang.

    Admin
    Minggu, September 15, 2019, 09.44 WIB Last Updated 2019-09-15T02:44:31Z
    HUT Kab. Karawang dihadiri langsung Bupati Karawang Dr.Hj Cellica Nurrachadiana
    Karawang - Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karawang ke-386 dilaksanakan di jalan Tuparev atau depan Alun-alun Karawang.

    Dalam sambutannya Bupati Karawang Dr.Hj Cellica Nurrachadiana mengatakan,terima kasih banyak kepada semua panitia dan warga masyarakat Kabupaten Karawang yang telah hadir pada malam ini.

    "Saya ucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD provinsi jawabarat,Anggota DPRD Kabupaten Karawang,Forum Komunikasi Daerah,Kapolres Karawang,Kodim 0604 Karawang , Sekda,Para OPD,Para Camat,Para tokoh alim ulama,para tokoh masyarakat pemuda dan wanita,Para seniman dan Budayawan serta para Masyarakat Karawang yang menghadiri acara pada malam ini" kata Cellica sabtu malam (14/09/2019).

    Lanjut Cellica Tema kali ini pemda mengambil tema JAMUGA Karawang menuju kejayaan,Karawang menuju kemuliaan,Karawang menuju ke kokohan.

    "Acara di HUT Kabupaten Karawang ini ber Tema "JAMUGA"semoga Karawang menuju kejayaan,Karawang menuju kemuliaan,Karawang menuju ke kokohan,dan mudah - mudahan momentum silaturahmi dan mengangkat ke arifan Budaya lokal Karawang

    Bupati Karawang pun berharap, Semoga Karawang semakin maju,Karawang yang makmur yang mandiri,dan sejahtera.

    "Semoga kedepannya Kabupaten Karawang semakin maju,semakin mampu menunjukkan proses kemakmuran ke arah yang lebih baik lagi.dan menjadi harapan seluruh bagi kita semua." pungkasnya.

    Nampak terlihat tamu undangan dari luar Kabupaten Karawang,bahkan ada tamu undangan dari luar negeri seperti warga Australia,warga Amerika dan warga Aprika,mereka datang turut partisipasi mensukseskan HUT Kabupaten Karawang.


    Ade Suhada

    KIM Kab. Purwakarta
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini