-->

Ajang Silaturahmi Warga Kelurahan Nagritengah Di Kemas Dalam Pertandingan Sepak Bola

Pertandingan Sepak Bola "Lurah Cup" Kelurahan Nagritengah
Purwakarta - Kelurahan Nagritengah menggelar pertandingan Sepak Bola "Lurah Cup" sebagai ajang silaturahmi warga dan Pemcam Purwakarta yang terguyub oleh Camat, Lurah, Dewan Komisi 2, dan Elemen Masyarakat bertempat di lapangan RW 01 Kp. Baru.

Camat, Lurah, Dewan serta RT/RW berpentas sebagai pemain sebelum pertandingan di mulai sehingga menarik perhatian warga untuk menonton.

Engkun Kuntadi, SE, selaku Lurah Nagritengah mengatakan kegiatan ini adalah salah satu dari programnya untuk memberdayakan warga di wilayah kelurahan itu.

"Kami bersama kekompakan warga terus berinovasi dari pelayanan, pemberdayaan serta menjalin hubungan silaturahmi, nah... pertandingan sepak bola ini menjadi program pemberdayaan untuk menjalin hubungan baik antar warga dan kelurahan Nagritengah,"Ulas Engkun saat di temui di Kelurahan sebelum dimulai pertandingan. Purwakarta, Jumat,(20/9/19).

Tanggapan positif dilontarkan Camat Purwakarta Juddy Herdiana, S.sip MM, dia memberi apresiasi untuk kegiatan ini, bahkan dirinya ikut bermain bersama PemKel dan Rengrengan Kecamatan Purwakarta.

"Saya apresiasi untuk Kelurahan Nagritengah karna acara ini sesuai dengan tujuannya menjalin silaturahmi pemerintah dengan warga,"Katanya sebelum bertanding.

Pembukaan pertandingan melalui Exibisition pertandingan bola dengan pemain dari Pemcam, Tim Biru beranggotakan Camat dan Lurah, Tim Hijau Beranggotakan RT & RW wilayah kelurahan Nagritengah dengan skor 3:0 tim biru unggul, Ketua Pelaksana acara, Asep Suprianto mengatakan acara ini sukses sesuai dengan visinya.

"Acara ini berjalan positif dan kompak, saya ucapkan terimakasih juga kepada Pa Yudi Camat, Pa Dewan,Agus Sugiant, Pa Lurah Engkun, serta Pa Umri Lurah Nagrikidul Juga Pa Erwin Karang Taruna, mudah - mudahan kedepannya lapangan ini juga bisa diperhatikan untuk kegiatan Olahraga Kelurahan Nagritengah," Ujarnya.

Di tempat yang sama Anggota DPRD Komisi 2 Terpilih, Agus Sugianto SE. menilai kegiatan lomba sebagai ajang silaturahmi layak untuk dikembangkan.

"Saya rasa acara 2 fungsi ini jangan terputus sampai disini atau hanya pada hari besar saja, kalau dikembangkan akan lahir tim sepak bola dari kelurahan dan ketika ada pertandingan tingkat kecamatan kita sudah punya perwakilan," Terangnya.

Baginya sebagai Anggota Dewan Terpilih, Agus memang konsisten ingin lebih dekat dengan masyarakat bukan pada saat kampanye saja, bahkan dia juga berpesan kepada masyarakat untuk menjalin hubungan yang baik dengan pemerintah.

"Contohlah sunah Rosul yang menjalin silaturahmi, karna di dalam silaturahmi akan membuka pintu rizki, menciptakan keakraban, dan memperkuat persaudaraan,"Pungkas Dewan Terpilih partai PAN itu ditengah kecerian pertandingan bola" Lurah Cup".


(Wief / Erwin)

KIM Kota Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)