-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pelatihan Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA) Kecamatan Bungursari.

    Admin
    Jumat, Agustus 30, 2019, 06.12 WIB Last Updated 2019-08-29T23:12:10Z
    Dinsos P3A Kabupaten Purwakarta saat memberikan pelatihan kepada perserta
    Bungursari - Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Ibu dan Anak (Dinsos P3A) Kabupaten Purwakarta saat memberikan pelatihan kepada perserta.

    Kapala Bidang Pemberdayaan Perempuan Roohmawati S.pd M.Pd. mengatakan pelatihan ini sudah menjadi agenda dari Dinsos P3A Kabupaten Purwakarta kepada kepala keluarga rumah tangga supaya mandiri.


    "Hari ini kita dari Bidang Pemberdayaan Perempuan memberikan pelatihan dengan praktek membuat baso kuah, baso tahu, dan naget kepada Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA),'' terang dia saat ditemui Purwakartaupdate.com. Kamis (29/08/2019).


    Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan juga mengharapkan ibu - ibu Bisa berusaha mandiri dan bisa mempunyai pendapatan sendiri.


    "Dengan adanya pelatihan usaha baso ini saya berharap ibu - ibu Bisa berusaha mandiri dan bisa mempunyai pendapatan sendiri, karna semua orang suka baso dan gampang pemasarannya,'' pungkasnya.


    Di tempat yang sama, Camat Bungursari M. Syaripul Harom S.Sos mengharapkan supaya ibu-ibu bisa mandiri dan mendapatkan ilmunya yang bermanfaat.


    "Dengan adanya program dari Dinsos (P3A) dari kabupaten Purwakarta semoga bisa mandiri dan bermanfaat bagi ibu-ibu yang hadir,'' ucap beliau. 



    (Ade)
    KIM Kec. Bungursari
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini