-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ini Hasil Musyawarah Olah Raga Kabupaten (MUSKORKAB) XI Kabupaten Purwakarta

    Admin
    Selasa, Agustus 27, 2019, 20.29 WIB Last Updated 2020-09-01T07:48:20Z
    Pemilihan Ketua Koni Purwakarta di Hotel Harper, Purwakarta
    Bungursari - KONI Kabupaten Purwakarta menggelar Musyawarah Olah Raga Kabupaten (MUSKORKAB) ke XI yang dihadiri oleh Bupati Purwakarta dan para pimpinan Cabang Olah Raga (cabor) serta OPD se-Purwakarta di hotel Harper Kabupaten purwakarta.

    Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika memberikan sambutan kepada pengurus KONI Purwakarta masa bakti tahun 2014 sampai Tahun 2018 atas komitmennya untuk memajukan olahraga di Kabupaten purwakarta.


    "Terima kasih kepada pengurus KONI Purwakarta masa periode Tahun 2014 sampai Tahun 2019 menoreh kan prestasi yang luar biasa, mulai dari PORDA Tahun 2014 sampai Tahun 2018" Kata Bupati Purwakarta dalam sambutannya di Hotel Harper Purwakarta. selasa,(27/8/19).


    Bukan hal yang mudah dan gampang Untuk mencapai prestasi ketika keterbatasan yang ada.


    "Sebuah tantangan bagi pengurus KONI yang baru ketika kita dihadapkan keterbatasan yang ada untuk mencapai prestasi dan harus berkomitmen untuk memajukan Olah Raga di Kabupaten Purwakarta ini," lanjutnya.


    Bupati akan memberikan reward dengan membangun sarana untuk pelatihan Cabor Dayung, Cabor Angkat Besi dan Cabor Sepeda, dan akan MOU kan ke Dinas Pendidikan dan Kementerian Agama Purwakarta.


    "Pemerintah Daerah akan memberikan Reward dengan membangun sarana untuk pelatihan diantaranya Cabor Dayung, Cabor Angkat Besi dan Cabor Sepeda, kemudian kita harus buat MOU dengan Dinas Pendidikan dan Kementerian Agama karena bibit nya ada disana dan akan ada pembinaan juga,'' Ujar Bupati Anne.

     
    Para calon ketua KONI dari 47 Cabor 
    Ada 47 Cabor (Cabang Olah Raga) tetapi yang hadir ada 40 Cabor. dan ada yang di calon kan jadi ketua KONI Tahun ini 2 orang yaitu Moch Husni S.pd.M.Pd dan Ajat Sudrajat SH.
    Di akhir acara ketua KONI Purwakarta terpilih M. Husni S.Pd.M.Pd mengatakan beberapa point yang akan berkoordinasi dengan kepengurusan lama dan pemerintah daerah.


    "Ada 5 point yang kita sampaikan diantara nya :


    1. Saya akan melaksanakan amanah MUSKORKAB ini.
    2. Melakukan rapat menentukan kepengurusan yang baru.
    3. Kita akan berkoordinasi dengan pengurus lama untuk menentukan hal-hal apa yang harus kita tingkatkan dan pertahankan.
    4. Berkomunikasi dengan KONI Jawa Barat untuk mendapatkan SK KONI yang baru.
    5. Bersilaturahmi dengan pemerintah daerah sesuai harapan Bupati Purwakarta minimal lebih baik prestasinya dari Tahun - tahun yang lalu." terang Husni. 


    (Ade Suhada)
    KIM Kec. Bungursari
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini