-->

Haflah Akhirussanah IV Yayasan Al-Mahira Purwakarta


Purwakarta - Haflah Akhirussanah IV Yayasan Al-Mahira Purwakarta,di Perum Bukit Kencana Residence Blok M2 No 2, Desa Cibening Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat, Senin (01/7/2019) di lepas.

Dalam kesempatan itu Muhamad Saripul Harom, S. Sos, selaku Camat Bungursari, Kabupaten Purwakarta memaparkan sangat mengapresiasi atas keberhasilan dalam proses kegiatan belajar mengajar di Yayasan Pendidikan Islam tersebut.
 


"Pendidikan agama itu sangat penting untuk mencetak karakter anak, dengan di dasari oleh pelajaran agama Islam yang kuat, anak akan menjadi lebih baik, Soleh dan Soleha," ujarnya Camat dalam sambutan.

Lebih lanjut Camat Harom mengatakan, Ada tiga faktor utama yang harus diperhatikan oleh kita, itu sebagai salah satu penunjang keberhasilan pendidikan, yakni Keluarga, pendidikan formal dan informal dan yang terakhir adalah faktor lingkungan. "Hal ini ntuk membina anak yang baik, perlu lingkungan yang baik pula," sebutnya.

Sementara itu menurut Ari Susanto selaku Ketua dari Yayasan Al-Mahira Puurwakarta, Beliau mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para tenaga pendidik di yayasan ini, atas pengabdianya yang tulus dalam mengajar.ujar Pak Ari,biasa di sapa.
 


"Beliau berpesan jadilah guru teladan,karena keteladanan guru menjadi satu yang sangat penting dalam menggapai kesuksesan proses belajar mengajar.Selamat dan sukses untuk para dewan guru,putra -putriku semua semoga sukses selalu dan terimaksih juga kepada wali murid yang sudah ikut andil untuk suksesnya acara ini " Demikian kata beliau kepada media KIM Bungursari, di sela-sela kegiatan.

"Kita berharap mampu manghasilkan genenerasi baru yg soleh cerdas dan ber akhlak mulya kemudian kami juga berharap lembaga kami dapat menjadi bagian dari diantara lembaga-lembaga pendidikan yang siap ikut andil dalam mencerdasdaskan kehidupan bangsa. Mudah mudahan kedepan dunia pendidikan semakin berkualitas dan terus maju, Aamiin.." pungkasnya. 



( Ade Suhada )
KIM Kecamatan Bungursari

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)