-->

Wakil Bupati Purwakarta H. Aming Hadiri Rapat Minggon Di Kecamatan Sukasari


Sukasari - Mengawali kegiatan hari ini, saya mengikuti 'minggon' di Kecamatan Sukasari, bersama Camat, para Kepala Desa dan warga serta tokoh masyarakat Se-Kecamatan Sukasari. Rutinitas seperti ini saya manfaatkan sebagai sarana sosialisasi pembangunan dan program - program pemerintah daerah yang telah dan akan dijalankan.

Dalam kegiatan 'minggon' ini saya banyak menampung aspirasi dari masyarakat Kecamatan Sukasari, terutama masalah infrastruktur, kesehatan dan pendidikan.

Insyaallah pada tahun ini akan dibangun jembatan Ciririp. Sedangkan infrastruktur jalan akan kami prioritaskan pada tahun berikutnya, termasuk dua jembatan lainnya. Untuk pelayanan kesehatan warga, kami akan membangun "Saung Ambu" di Desa Parungbanteng dan Desa Ciririp, dilengkapi masing - masing 1 dokter dan 1 perawat yang siap melayani 24 jam.

Memang jauh dari sempurna, namun setiap aspirasi masyarakat kami tampung dan kami laksanakan berdasarkan skala prioritas. Kami berupaya sedemikian rupa, agar segala amanat dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Purwakarta yang kami emban dapat kami jalankan secara optimal.
 


Semoga ikhtiar kita semua mendapat ridho - Nya, dan "Purwakarta Istimewa" tidak sekedar menjadi slogan semata, namun terwujud sesuai dengan harapan.




(Meldy)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)