Jelang Babak Kualifikasi Porprov Jabar XIV 2021, Atlet Tarung Derajat Fokus Berlatih


Purwakarta
- Sebanyak 6 orang Atlet Tarung Derajat Kabupaten Purwakarta tengah disiapkan untuk turun dalam Babak Kualifikasi Porprov Jabar XIV 2021 yang akan dilaksanakan di Kota Cirebon pada tanggal 15-20 Desember 2021.

4 orang Atlet Tarung Derajat Kabupaten Purwakarta berasal dari Kecamatan Maniis, yang akan turun dalam nomor Tarung Putra, Usep (Kelas 52,1-55 Kg), Yunus (Kelas 61,1-64 Kg), Dimas (Kelas 64,1-67), dan Gandara (Kelas 80,1 Kg keatas).

Menurut Kang Dilah selaku Pelatih Satlat Tarung Derajat Maniis persiapan terus dilakukan para Atlet jelang Babak Kualifikasi Porprov Jabar XIV 2021. 

“Kami berfokus pada program latihan yang telah disusun tim pelatih, yaitu pematangan teknik tarung, peningkatan kondisi fisik dan penguatan mental para Atlet," ucapnya.

Dirinya pun menargetkan semua atlet Tarung Derajat Kabupaten Purwakarta minimal bisa masuk 8 besar dalam Babak Kualifikasi sehingga dapat lolos menuju Porprov Jawa barat XIV 2022.
 


“Saya memohon do’a dan dukungan, khususnya kepada seluruh masyarakat Maniis, untuk kelancaran dan keberhasilan para Petarung untuk mencapai target dalam Babak Kualifikasi Porprov Jabar XIV 2021 Kota Cirebon,” pungkas Dilah.

KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Arie Pradana Putra (KIM Kecamatan Maniis)