Warga Berharap Banyak Kepada Kades Citamiang Terpilih


Purwakarta -
Serah terima jabatan atau sertijab Kepala Desa Citamiang telah dilaksanakan diaula Kantor Desa Citamiang Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta, Kamis (21/10/2021).

Yang mana acara tersebut dihadiri oleh Camat Maniis, Ketua BPD Citamiang, Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perwakilan tokoh masyarakat. Tentunya dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Diacara tersebut pula pucuk kepemimpinan Desa Citamiang resmi diberikan Kades Citamiang terpilih Ence Suryana yang sebelumnya dipimpin oleh penjabat Kepala Desa Wawan Supriadi.

"Saya berharap Kepala Desa citamiang terpilih selalu diberikan kesehatan agar bisa menjalankan roda pemerintahan dengan sebaik-baiknya, serta dapat merealisasikan visi missinya dengan lancar. Dan juga tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada perangkat Desa Citamiang yang telah membantu saya selama menjabat sebagai Pj. Kepala Desa citamiang" ungkap Wawan saat memberikan sambutannya.

Sementara itu Kepala Desa Citamiang terpilih Ence Suryana, mengungkapkan bahwa lancarnya pemilihan Kepala Desa Citamiang dengan aman kondusif tidak ada permasalahan, tentu berkat peranan panitia Pilkades serta seluruh masyarakat yang berpartisipasi mensukseskan Pilkades Citamiang ini. 

"Kemenangan ini merupakan kemenangan seluruh warga Desa Citamiang yang kedepannya warga berharap banyak kepada Kades Citamiang yang baru ini, agar bisa membuat perubahan yang positif, ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Plt. Camat Maniis, Encang Setiadi, S.Pd., MM. berterima kasih kepada Pj. Kades Citamiang Wawan Supriadi yang telah menjalankan pemerintahan Desa Citamiang dengan baik.

"Kades Citamiang terpilih dengan Pj. Kepala Desa agar selalu berkoordinasi ditengah masa transisi ini. Desa Citamiang sebagai desa induk harus bisa menjadi desa percontohan bagi desa lainnya," pungkasnya.

Media Kabupaten Purwakarta
Deni Yusuf (KIM Kecamatan Maniis)