Gelar Sertijab, Begini Harapan Kades Ciwareng Terpilih


Purwakarta
- Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Ciwareng Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta, telah dilaksanakan di Aula Desa sejak pukul 10.30 WIB, 19 Oktober 2021.

Sertijab dilakukan dari PJ Kades Ciwareng Ahmedi Supendi kepada Kepala Desa terpilih Cecep Endang Muklis masa periode 2021-2027.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Babakancikao, Danramil Bungursari, Kapolsek Purwakarta Kota, Staf Kecamatan, Aparatur desa, TP PKK Kecamatan, Tokoh Agama, BPD, LPM, Karang Taruna dan Pengurus Bumdes.

Dimana awal acara yang dilakukan dengan pembacaan Berita Acara (BA) serah terima jabatan. Kemudian dilakukan penandatanganan BA sertijab, dan Penyerahan memori jabatan Kades.

Dalam sambutannya Ahmedi mengucapkan selamat kepada Kepala Desa terpilih dan alhamdulillah Pilkades serentak ini berjalan lancar, aman tanpa ekses.

"Apabila saya selama menjalan tugas sebagai PJ Desa Ciwareng banyak kekurangan dan kesalahan mohon untuk di maafkan. Semoga dengan Kades terpilih ini dapat membawa Desa Ciwareng ke arah yang lebih baik" ucap Ahmedi.

Sementara itu Kades terpilih mengucapkan terima kasih kepada PJ dan panitia Pilkades yang telah menjalankan tugasnya dan kepada masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin Desa Ciwareng 6 tahun kedepan.

"Dengan terpilihnya saya sebagai Kades Ciwareng, saya mengajak semua stakeholder untuk bersama-sama membangun desa ini. Karena tidak mungkin saya bekerja sendirian tanpa dukungan dan kerjasama semuanya," harap Cecep.

Diketahui dalam acara tersebut, selain sertijab kades dilanjut dengan pelantikan Regina Mulyadwiyanti selaku Ketua Tim Penggerak PKK Desa Ciwareng oleh Susan Hendrayani Ketua TP PKK Kecamatan Babakancikao.

Media KIM Kabupaten Purwakarta
Kontribtor: Ali (KIM Kecamatan Babakancikao)