Innalillahi! Warga Purwakarta Digegerkan Temuan Seorang Pria Tak Bernyawa Tergeletak di Masjid


Purwakarta
- Pagi-pagi warga Purwakarta dibuat geger dengan temuan seorang pria sudah tidak bernyawa di Masjid Jamie Al-Khairat Desa Cimaung, Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat, 
Jum'at (6/8/2021).

Diketahui, pria berusia 60 tahun ini bernama Asep di ketemukan oleh warga dalam keadaan terbujur kaku di pintu masuk Masjid Jamie Al- Khairat.

Diduga penyebab almarhum Asep warga Cikampek, Kabupaten Karawang yang berprofesi sebagai buruh harian lepas itu meninggal dunia adalah penyakit yang di deritanya.

Menurut keterangan dari Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kasat Reskrim, AKP Fitran Romajimah, korban pertama kali ditemukan oleh Ade Suryana (60) warga sekitar. Pada saat mengetahui penemuan mayat itu dirinya langsung memberitahukan kepada rekan korban yang bernama Sukarna (56) tahun.

“Pagi sekitar pukul 06.00 WIB, korban ditemukan sudah dalam keadaan tergeletak tak bernyawa di depan pintu masuk masjid, sekitar pukul 06.00 WIB," ujar Ade.

Semula almarhum diketemukan dalam keadaan bersender dikusen pintu dan tergeletak dengan posisi badan terlentang. Mengetahui hal tersebut langsung melaporkan ke pihak Kepolisian,” jelas AKP Fitran.

Di duga penyebab kematian korban adalah sakit itu berdasarkan pengakuan rekan korban. Untuk penyelidikan mayat korban langsung dibawa oleh pihak kepolisian dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Sementara itu menurut Pj Kades Ciwangi, dirinya tak mendatangi tempat kejadian perkara dikarenakan ada kegiatan lainnya.

"Saya mendapatkan informasi dari Bhabinkamtibmas Desa Ciwangi, ketika itu saya ada kegiatan lain," papar Pj Kades Ciwangi, Wiwin Suherwin, SE saat dikonfirmasi oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, tersambung melalui aplikasi WhatsApp messenger-nya.


Repoter: Yusup Bachtiar