-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sijago Merah Kini Hanguskan Gudang Rongsokan Di Cijaya Campaka

    Admin
    Rabu, Juni 23, 2021, 12.25 WIB Last Updated 2021-06-23T05:28:25Z

    Purwakarta
    - Si jago merah lalap gudang rongsokan, kejadian itu terjadi pada Rabu pagi, (23/6/6/2021) di Kampung Paldalapan RT 05/02 Desa Cijaya, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat. 

    Selain menghanguskan gudang rongsokan, api juga menghanguskan mobil pickup, yang sedang diparkiran di TKP.

    Menurut Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Campaka, AKP Darmaji menuturkan, dalam insiden tersebut tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka. Saat ini pihak kepolisian belum bisa memastikan berapa kerugian akibat dari peristiwa itu.

    “Peristiwa ini terjadi pada subuh tadi sekira pukul 04.00 WIB, pemilik gudang adalah Nuruddin. Sementara ini masih masih kami selidiki, apa penyebabnya," ujar Darmaji.

    Masih menurut dia, pada saat itu ada warga melihat api sudah menyala di duga bersumber dari tumpukan barang bekas berjenis plastik depan gudang.

    “Melihat ada kobaran api, sang pemilik gudang bersama warga di sekitar berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun api malah semakin bukannya padam, api pun semakin membesar hingga menghabiskan seisi gudang," ucapnya.

    Darmaji menambahkan, selain gudang ada satu unit mobil pickup merk Suzuki Pick nomor polisi T-8020-AK ikut terbakar.

    “Petugas kepolisian dan tiga unit kendaraan pencahar dari Dinas Pemadam Kebakaran dan penganggulangan bencana (DPKPB) Kabupaten Purwakarta, langsung memadamkan api," pungkasnya.

    Tercatat dalam waktu dua hari, di daerah tersebut, sudah ada kejadian serupa. 

    Redaksi KIM Kabupaten Purwakarta
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini