-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pengurus Baru PGRI Kecamatan Purwakarta Resmi Dilantik, Ini Yang Disampaikan Purwanto

    Admin
    Senin, Juni 07, 2021, 23.07 WIB Last Updated 2021-06-07T16:07:47Z

    KIMPurwakarta.web.id
    - Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Purwakarta menggelar pelantikan Pengurus masa bakti XXII TAHUN 2021-2026, di aula SMPN 1 Purwakarta, Senin (07/06).

    Diketahui, berdasarkan mekanisme pemilihan terbuka, terpilih Aris Purwadin, S.Pd. sebagai Ketua PGRI Kecamatan Purwakarta 2021-2026.

    Ketua PGRI Kabupaten Purwakarta secara resmi melantik seluruh pengurus PGRI cabang kecamatan purwakarta dengan terlebih dahulu memebacakan surat keputusan pengurus organisasi PGRI.

    Dalam arahannya, Ketua PGRI kabupaten Purwakarta, H. Purwanto mengatakan bahwa organisasi ini bisa tetap berdiri tegar karena modal utama kesadaran dan semangat yang tinggi.

    "Modal utama kita adalah semangat, modal kerja kita adalah gotong royong. Karena uang dan sumber daya sebanyak apapun, jika anggota yang terlibat didalamnya tidak mempunyai kesadaran, tidak mempunyai semangat dan integritas maka hal tersebut tidak akan memberi manfaat signifikan," katanya.

    Selain itu, ia pun mengingatkan bahwa sebagai organisasi, PGRI harus mampu meningkatkan kapasitas dan kapabilitas anggotanya.

    "Caranya adalah dengan rutin melakukan kajian-kajian. Guru harus mampu mengembangkan kompetensi. Karena tanpa itu, para guru tidak akan menjadi secercah cahaya yang bersinar, dan tidak juga mampu menjadi setetes embun di tengah kegersangan," ungkapnya.

    Di tempat yang sama, Ketua PGRI Kecamatan Purwakarta terpilih, Aris Purwadin, S.Pd. bertekad merealisasikan program yang telah direncanakan sebelumnya.

    "Semoga apa yang kita programkan dapat terlaksana dan kami dapat menjadi pionir untuk cabang-cabang yang lain demi kemajuan purwakarta," begitu ujarnya.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini