-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    HUT Bhayangkara Ke-75: Polsek Dan Puskesmas Bungursari Lebihi Target, 270 Warga Ikuti Vaksinasi Nasional

    Admin
    Sabtu, Juni 26, 2021, 15.23 WIB Last Updated 2021-06-26T17:06:37Z

    Purwakarta
    - Untuk percepatan penanganan Covid-19 di seluruh Indonesia, melalui berbagai kegiatan Polri melaksanakan vaksin terhadap warga yang belum pernah di vaksin. 

    Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-75 dengan tema "Serbuan vaksinasi nasional TNI-Polri" sehari sejuta orang serentak di 34 wilayah Polda pada tanggal 26 Juni 2021.

    Menurut keterangan dari Puskesmas Bungursari, ditargetkan untuk di Puskesmas Bungursari sebanyak 250 orang yang di vaksin namun menurut Kepala Puskesmas Bungursari melebihi batas.

    "Untuk targetnya yang di vaksin sebanyak 250 orang namun yang datang pada hari ini sebanyak 270 orang, itupun masih banyak warga yang tidak kebagian di vaksin," ujar Eka Prihatin Ningsih, ketika ditemui oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Sabtu (26/6/2021), usai kegiatan.
     

    Eka berharap kepada warga agar menghindari kerumunan massa, hal ini untuk menghindari terjadinya terpaparnya virus Corona (Covid-19) dengan cara 5 M.

    "Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas," ucapnya.

    Sementara itu menurut Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H. Agus Wahyudin, SE,.MM menyebutkan dalam kesempatan ini, antusiasme masyarakat sangat luar biasa.
     

    "Saya haturkan terima kasih kepada semua warga dan pihak Puskesmas Bungursari, dimana pada hari ini antusiasme masyarakat banyak yang datang untuk mengikuti kegiatan vaksinasi nasional TNI-Polri ini. Buktinya dari pagi hingga siang ini, masih banyak warga yang datang kesini melebihi target 250 dan yang hadir mengikuti vaksinasi pada hari ini ada 270 orang. Bahkan masih banyak warga yang tidak kebagian vaksin, karena ketersediaan hanya 270 dosis," pungkasnya. 

    Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta: Yusup Bachtiar


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini