-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peduli Sesama, Musisi Purwakarta Serahkan Bantuan Sosial pada Korban Bencana Alam di Kecamatan Sukasari

    Admin
    Kamis, Maret 04, 2021, 16.57 WIB Last Updated 2021-03-04T10:00:34Z
    Purwakarta
    - Para Musisi Purwakarta memberikan bantuan sosial bagi korban bencana alam di Kecamatan Sukasari, 
    Kamis (4/03/2021). Bantuan di fokuskan di Kampung Baras Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta.

    Amelia Clarisa Putri mengatakan kegiatan bakti sosial ini adalah bentuk peduli kami kepada korban bencana alam longsor 
    yang terjadi beberapa minggu yang lalu.

    "Pemberian bantuan sosial ini untuk korban tanah longsor berada di Kampung Baras Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari"  ucap Amel Vallen sapaan akrabnya Amelia Clarisa Putri.

    Amel menjelaskan, baksos ini merupakan wujud kepedulian Musisi Purwakarta terhadap para korban terdampak bencana alam longsor di Kecamatan Sukasari.

    "Bantuan yang diberikan berupa makanan pokok berupa beras dan mie instan. Ada lima warga yang diberikan bantuan karena warga tersebut merupakan korban terdampak paling besar akibat tanah longsor yang terjadi minggu lalu," tuturnya.

    Amel mewakili Musisi Purwakarta berharap apa yang sudah kita diberikan semoga bisa meringankan beban warga yang terdampak bencana alam. 

    "Semoga bantuan dari kami bisa bermanfaat, serta mengucapkan banyak terimakasih kepada semua unsur yang telah mensuport kegiatan ini. Terutama kepada owner Mahkota Resort, Bapak Mulyadi dan juga kepada Musisi Purwakarta, Ibu Sofi ” katanya.
     
    PJ Kades Kutamanah, Dedih Heryana menuturkan kami menyambut baik bantuan yang diberikan untuk warganya yang menjadi korban bencana alam. Bantuan yang diberikan tersebut sangat bermanfaat sekali karena membantu meringankan beban warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

    “Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Musisi Purwakarta. Semoga apa yang telah diberikan mendapatkan balasan yang setimpal dan seluruh Musisi Purwakarta tetap jaya dan di tambahkan rejekinya” ucapnya.

    Kontributor: DK (KIM Kabupaten Purwakarta)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini