-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kesiapan Diskominfo Jabar Hadapi Tahun 2021

    Admin
    Senin, Januari 11, 2021, 16.26 WIB Last Updated 2021-01-11T09:26:37Z
    Apel virtual 
    KIMPurwakarta.web.id
    - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat (Jabar) kembali menggelar apel virtual setiap hari senin dimasa pandemi Covid-19 ini.

    Apel virtual yang diikuti oleh sekitar 187 peserta dari seluruh pegawai di lingkungan Diskominfo Jawa Barat ini, bertindak sebagai pembina upacara Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) Dinas Kominfo Jawa Barat, Lovita Adriana Rosa.

    Dalam arahannya Lovita mengatakan, ada tiga hal yang harus dipersiapkan oleh seluruh pegawai Dinas Kominfo Jawa Barat untuk menghadapi berbagai macam kegiatan di Tahun 2021.

    "Menghadapi kegiatan di tahun 2021, marilah kita bersama mempersiapkan diri kita dengan tiga hal berikut, yang pertama mempelajari tugas pokok dan fungsi, kedua mempelajari kekuatan SDM serta ketiga mempelajari situasi kondisional yang kita hadapi," ungkap Lovita, Senin (11/01/2021).

    Lovita mengatakan tiga hal tersebut bertujuan untuk meminimalisir resiko yang akan dihadapi kedepan dalam menghadapi berbagai tugas dan kegiatan yang dilakukan.

    "Khusus untuk bidang IKP, saya mengucapkan selamat datang kepada teman-teman CPNS dan secara keseluruhan selamat bergabung di Dinas Kominfo Provinsi Jawa Barat," katanya.

    Lovita menambahkan, bahwa di tahun 2021, Dinas Kominfo Jawa Barat mendapat tugas tambahan yaitu tugas kehumasan.

    "Ada pelimpahan tugas-tugas kehumasan yang masuk ke Diskominfo, dan itu membutuhkan perhatian khusus untuk dapat dilaksanakan dengan baik," imbuhnya.

    Lovita berharap, dukungan dari para pimpinan untuk senatiasa membantu dalam memberikan arahan kepada bidang IKP, terkait tugas-tugas kehumasan yang akan dihadapi.

    "Semoga Allah SWT memberikan kekuatan pada kita untuk dapat melaksanakan tugas-tugas selaku pegawai Dinas Kominfo Jabar dan memberikan kita kesehatan dalam melaksanakan tugas-tugas tersebut," tutupnya.

    Rilis: Pemprov Jabar
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini