-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Curah Hujan Tinggi Dan Angin Kencang Seorang Pemilik Warung Di Campaka Purwakarta Tertimpa Pohon

    Admin
    Rabu, Januari 06, 2021, 21.26 WIB Last Updated 2021-01-07T03:16:19Z
    Purwakarta
    - Akibat intensitas curah hujan tinggi disertai angin kencang pada sore tadi, mengakibatkan sebatang pohon tumbang dan menimpa sebuah warung. Kejadian ini terjadi di Kampung Cijauh Desa Benteng Kecamatan Campaka Kabupaten purwakarta di Provinsi Jawa Barat.

    Peristiwa ini dilaporkan terjadi pada Rabu sore  (6/1/2021) pukul.15.00 WIB, mengakibatkan pemilik warung Ujang Kastim (56) mengalami luka ringan. 
     
    Menurut saksi, pada saat hujan deras disertai angin kencang menumbangkan pohon jati, sang pemilik warung mendirikan bangunan dilahan milik Perhutani.

    "Pada saat itu curah hujan tinggi disertai angin kencang, sehingga pohon Jati yang tepat berada di TKP, menimpa warung. Alhamdulillah Ujang pemilik warung  mengalami luka ringan, dia langsung di berikan pertolongan," sebut warga sekitar.

    Peristiwa tersebut langsung ditangani oleh pihak Kepolisian dan Perhutani yang datang ke TKP setelah menerima laporan peristiwa itu dari warga.
     
    Sementara itu menurut adik korban mengabarkan, akibat dari kejadian itu, Ujang kini sudah di bawa pulang ke kediaman keluarga.

    "Kerugian ditaksir mencapai 20 jutaan rupiah, selain bangunan warung Kakak saya di situ ada televisi, etalase barang dagangan dan kulkas," sebut Satin, adik korban melalui pesan voice note dari ponselnya.

    Reporter: Yusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini