-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tatang Supriatna, Staf di Kecamatan Bungursari Diganjar Penghargaan Oleh Pemerintah Kabupaten Purwakarta

    Admin
    Jumat, November 20, 2020, 18.10 WIB Last Updated 2020-11-20T11:10:04Z
    Tatang Supriatna. A.Md (tengah) bersama KASI TAPEM Kecamatan Bungursari, H. Bagus Setiawan. S.ST,M.Si dan KASI KESOS Kecamatan Bungursari, Hj. Cucu Jubaedah
    Purwakarta
    -. Seorang ASN di Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, baru-baru ini di ganjar penghargaan oleh pemerintah daerah lantaran ida dianggap sebagai salah seorang ASN yang terbaik dalam penyusunan laporan mingguan.

    Tatang Supriatna. A.Md, merupakan salah seorang staf kantor Tata Pemerintahan (TAPEM) di Kecamatan Bungursari, pada tahun lalu dirinya di nobatkan sebagai petugas pembuat laporan mingguan Dinas/Badan bagian kantor Kecamatan terbaik pada tahun 2019.

    "Pada tahun ini saya mewakili Kecamatan Bungursari, kembali menerima penghargaan serupa yang langsung di serahkan oleh H. Aan. S.Pd.I,M.Si selaku Kabag Pemum Setda, mewakili Sekda Kabupaten Purwakarta, diruang kerja, pada hari Rabu tanggal, 18 November yang lalu," ungkap Tatang kepada Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Jum'at (20/11/2020) di ruang kerjanya.

    Masih menurut Tatang, dari 40 OPD dan 17 Kecamatan se Kabupaten Purwakarta, dia dianggap yang terbaik dalam hal pelaporan mingguan. 
     
    "Ya suatu kebanggaan tersendiri dapat penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Purwakarta," ucap dia ketika sedang bersama dengan KASI TAPEM Kecamatan Bungursari, H. Bagus Setiawan. S.ST.,M.Si dan KASI KESOS Kecamatan Bungursari, Hj. Cucu Jubaedah.

    Reporter
    : Yusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini